fcb.portal.reset.password
Messi dan Xavi, sedang berbicara dalam satu pertandingan.

Messi dan Xavi, sedang berbicara dalam satu pertandingan. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Pertandingan pada hari minggu ini melawan Málaga diwarnai dengan adanya beberapa perubahan dalam intern klub. Pada hari kamin, satu hari setelah skor 1-4 di Ciudad de Valencia pada pertandingan Copa, Sandro Rosell mengajukan pengunduran dirinya sebagai pemimpin tertinggi Klub. Sekarang yang menduduki bangku kepresidenan adalah Josep Maria Bartomeu.

Tapi sekarang saatnya untuk kembali fokus ke sepak bola. Skor 1-1 saat duel melawan Levante pada pertandingan Liga yang terakhir, dikombinasi dengan kemenangan Real Madrid kemarin, berarti Barça harus mengalahkan Malaga jika ingin tetap berada di posisi teratas.

Perubahan dalam skuad

Gerardo Martino menyuguhkan daftar 18 anak asuhnya yang sangat berbeda dikarenakan masalah cedera yang dialami oleh beberapa pemain regular nya. Yaitu Iniesta, Puyol, Song dan Montoya. Ditambahkan juga absennya dari kehadiran Neymar, Dos Santos dan Oier. Berita baiknnya adalah kembalinya Ibrahim Afellay, yang mendapat izin bermain dari tim medis dan siap untuk dipasang. Pemain depan dari Barça B, Jean Marie Dongou berada diantara daftar nama pemain.

Sebelum pertandingan dimulain, Xavi Hernández akan mendapat penghormatan untuk pertandingannya yang lebih dari 700 bersama dengan Barça.

Málaga, tanpa gol dan dalam situasi berbahaya

Málaga, di lain pihak, akan mengunjungi Camp Nou dengan posisi yang kurang menyenangkan. Hanya berada dua poin dalam zona degradasi. Tim yang dipimpin oleh Bernd Schuster belum mencetak gol selama tahun 2014 yang artinya satu permainan seri dan dua kekalahan dalam tiga minggu terakhir.

Kembali keatas