fcb.portal.reset.password
Pique saat merayakan gol nya

Gol dari Piqué melawan Màlaga. FOTO: VÍCTOR SALGADO-FCB.

Barça memberikan penampilan yang luar biasa di seluruh linea melawan Málaga. Dan melanjutkan berada di posisi teratas dengan kemenangan 3-0.

Cepat, tepat dan penuh dengan serangan, Barça kembali ke Camp Nou setelah 18 hari tidak menginjakkan kakinya di Camp Nou dan sejak awal menyudutkan Malaga di Area mereka. Setelah hanya 5 menit, Alexis mencobai gawang lawan, tapi hanya mengenai tiang lawan.

Malaga menunjukkan bahwa mereka juga dapat memberikan bahaya, ketika Duda mengharuskan Valdes untuk membuat aksi yang cepat dan menangkap bolanya dari tendangan bebas. Tak lama kemudian, anak asuh dari Schuster -yang tidak dapat berbuat banyak tanpa Santa Cruz (pemain penyerangnya)- berhasil menyudutkan Messi, yang memiliki kesempatan besar membuat skor pada menit ke-23

Akhirnya kesempatan datang bagi Pique, yang mendapat bola dari sudut dari Alexis dan memasukkan gol dalam dua minggu berturut-turut (menit ke-40). Saat jeda istirahat, tim telah mencoba 13 kali tembakan ke gawang lawan dan menguasai bola sebanyak 73%.

Saat babak kedua,Barça terus menekan dan vertikalitas brutal. Kiper Caballero teap berhasil mempertahankan gawangnya melawan Alexis (mnt 51) dan Cesc (mnt 53)  serta percobaan yang kedua dari Piqué. Tidak ada yang dapat menahan anak asuh dari Tata Martino, akhirnya sebuah assits dari Messi ditutup dengan gol dari Pedro (mnt 54).

Dengan Xavi dan penyerangan dipimpin oleh Messi, kerjasama mereka tak terbendung. Alexis memasukkan bola di pojong gawang pada menit ke-60. Dengan 3-0 Barça terus mendominasi, dengan tempo yang agak melambat. Martino menawarkan istirahat bagi Pedro, Xavi dan Alexis. Dan saat Ibrahim Afellay masuk, ia mendapat sambutan yang meriah, sebuah malam yang hebat.

 

Kembali keatas