fcb.portal.reset.password

Neymar, Messi dan Cesc. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Liga akan segera dimulai mala mini . Dan Barça akan memulainya melawan Levante, di Camp Nou. Mempertahankan sebuah tahta yang dicapai dengan gemilang pada musim lalu. Sang juara Liga akan memulai kejuaraan bersama Gerardo 'Tata' Martino di kursi pelatih dan Neymar de Silva sebagai satu-satunya pemain baru yang bergabung dengan Barça.

Daftar skuat 18

Gelandang depan asal Brasil adalah salah satu dari 18 pemain sepak bola yang diumumkan oleh pelatih Tata. PAda menit-menit terakhir, Pedro, Messi dan Cesc mendapat izin dari tim medis sehingga mereka juga dapat dipasangkan. Sebaliknya, tidak ada Oier, Montoya, Sergi Roberto dan Dos Santos, dikarenakan keputusan tehnik, dan Puyol, Afellay serta Cuenca karena cedera.

Adalah awal dari 15 hari yang sangat padat untuk Barça. Dalam dua minggu, tim akan menghadapi tiga pertandingan Liga dan gelar titel pertama yang akan diperebutkan – Piala Super Spanyol melawan Atlético de Madrid.

Levante dan Caparrós, mencari rumus yang tepat

Yang pertama adalah Levante, sebuah klub yang belum pernah menang di Camp Nou. Pelatih baru klub, Joaquín Caparrós, juga mempunyai catatat rekor yang buruk melawan BArça, dengan hanya satu kemenangan dan enam imbang dalam 23 pertandingan.

Levante telah melakukan perombakan besar di musim panas ini. Tidak ada lagi Munúa, Ballesteros, Barkero dan Iborra, yang baru saja berbagung dengan Sevilla. Sedangkan Ivanschitz, Xumetra dan Barral (yang masih diragukan akan bermain pada pertandingan ) telah dibawa untuk meningkatkan pertahanan Levante.


Kembali keatas