fcb.portal.reset.password
Alexis memeluk Neymar dan Iniesta menghampiri mereka, merayakan sebuah gol

Alexis, Neymar dan Iniesta. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Kembali dimainkan sebuah Liga dengan waktu yang tidak biasa bagi Barça. Yaitu pada pukul 16:00 atau 22:00 WIB di Camp Nou, melawan Granada.Tim blaugrana memimpin klasemen Liga dengan perbedaan tiga poin diatas Atlético dan enam diatas Madrid. Tapi walaupun begitu, suasana telah berubah secara signifikan sejak pertarungan terakhir di lapangan Betis. Barça harus bertahan dengan banyakanya pemain yang tidak dapat turun bermain. SEperti yang dikatakan Martino saat konferensi pers, tidak ada alasan.

Para pemain yang cedera

Dua cedera yang palin berat di sepanjang musim ini adalah: Messi dan Valdés. Keduanya mengatakan selamat tinggal tahun 2013. Akan menjadi saatnya bagi José Manuel Pinto di bawah gawang.

Pemain lainnya yang absen adalah Xavi, Tello, Dani Alves, Jordi Alba, Dos Santos dan Afellay. Berita baiknnya adalah pada hari jumat setelah latihan usai, Cesc dan Piqué mendapat izin dari tim medis. Dua pemain dari Barça B dan Juvenil A, Dongou dan Adama, melengkapi daftar 18 pemain untuk pertandingan hari ini.

Dengan semua hal tersebut, tim asuhan dari Tata Martino mencoba untuk meneruskan kepemimpinannya di Liga: 12 kemenangan dan satu seri, dengan 38 gol dan 8 kebobolan, selama 13 jornada.

Pengunjung yang belum pernah mendapat poin

Lawan sore ini (atau malam Indonesia), Granada belum pernah mendapat poin sekalipun dalam 19 kunjungannya terakhir ke Camp Nou. El rival de esta tarde, el Granada, no ha puntuado nunca en las 19 visitas anteriores al Camp Nou. Kali ini tiba dengan ketenangan dan menempati posisi kedelapan pada klasemen. Dan juga mereka boleh membanggakan diri menjadi tim keempat terbaik saat bermain di kandang sendiri, hanya berada dibelakang Barça, Atlético dan Madrid.

Tim asal Andalusia ini sedikit mendapat kesulitan untuk mencetak gol (11 gol dalam 13 jornada) tetapi, memanfaatkan dengan baik lini pertahanan mereka.

Kembali keatas