fcb.portal.reset.password
Neymar dan Alexis, berpelukan setelah gol yang ketiga dibuat oleh Alexis

Neymar Jr dan Alexis merayakan gol yang ketiga / FOTO:VÍCTOR SALGADO-FCB

Tidak ada yang dapat menghentikan dengan Barça di Liga kali ini. Sabtu ini di Camp Nou, mengalahkan Granada walaupun terdapat banyak pemain yang cedera. Gol dari Iniesta dan Cesc pada babak pertama –keduanya merupakan tendangan penalti- dan dari Alexis Sánchez serta Pedro pada babak kedua memberikan kemenangan setelah jeda permainan internasional. Kompetisi hari ini dimainkan dengan sukses: gol dibuat oleh empat pemain berbeda, Pinto meneruskan tanpa kebobola gol, membuat debut dengan tim utama, Adama Traoré dan tidak absennya dari Valdés, Alves, Xavi atau Messi, tidak terlalu ketara.

Iniesta: kapten

Barça memulai dengan sangat baik. Sebuah tembakan dari Alexis dan sebuah gol dari Iniesta yang dibatalkan karena sebelumnya terdapat pelanggaran, membuat takut tim Granada. Tekanan dari tim azulgrana berfungsi dengan baik dan tim berkeliaran di area tim pengunjung dengan berbahaya. Pada satu ketika, Foulquier melakukan pelanggaran terhadap Cesc. Iniesta, yang merupakan kapten pada sabtu ini, memutuskan untuk menembakannya dan membuahkan sebuah gol.

Banyaknya penalti

Granada membalasnya dengan Piti, pemain yang paling dapat memberikan solusi dari tim Andalucia. Tembakan kuatnya dihentikan oleh tiang gawang. Kemudian, Pinto juga menghentikan tangkapan bola dari si no. 20 ini. Tapi ancaman dari tim Granada terhenti sampai saat ini saja. Barça mendominasi pertandingan, Neymar Jr. menyerang dengan bebas.

Gol 2-0 didapat kebalikan dari gol 1-0: Iniesta didorong oleh Fran Rico yang kemudian diubah oleh Cesc menjadi sebuah gol dari tendangan penalti.

Alexis membuat yang ketiga

Pedro memberikan bahaya bagi tim pengunjung saat babak kedua baru dimulai. Sebuah tembakan dari si no. '7' dari dalam area sayangnya terlalu tinggi. Beberapa menit kemudian, Pedro memaksa Iturra mendapatkan kartu kuning keduannya, sehingga Granada hanya bermain dengan sepuluh pemain pada 25 menit di akhir permainan. Dan hampir saja Nyom mebuat kedudukan menjadi 2-1, tapi hal tersebut tidak terjadi. Dan kemudian Alexis membuat tembakan ke gawang lawan, sehingga skor menjadi 3-0.

Adama membuat debut

Martino mengganti pemain setelah kedudukan 3-0. Busquets dan Alexis digantikan oleh Song dan Sergi Roberto. Dan ketika delapan menit pertandingan hampir berakhir, Adama Traoré membuat debutnya. Dengan nomor punggung '28', sang pemain kelahiran Hospitalet de Llobregat, Barcelona menggantikan posisi Neymar Jr dan mendapat waktu untuk menunjukkan kemampuannya. Dia hampir saja membuat 4-0, akhirnya aksi Pedro setelah sebuah operan brilliant dari Cesc menutup permainan menjadi 4-0. Sebuah permaina dari Barça yang tetap handal.

Kembali keatas