fcb.portal.reset.password

 

Gerardo Martino meyakinkan pada hari sabtu bahwa Leo Messi "memiliki mata untuk membunuh" saat ia kembai dari Argentina. Sang bintang azulgrana, absen saat menghadapi Elche, mendapay izin dari tim medis dan dapat muncul kembali di lapangan hijau malam ini, dalam pertandingan antara FC Barcelona melawan Getafe pada perdelapan final, Copa del Rey (22 atau 04:00 WIB) .

Skuad awal yang tak terduga

Leo Messi merupakan salah satu nama dalam daftar pemain dimana tidak akan hadir: Dani Alves, Bartra dan Xavi. Absenya kedua nama terakhir yang turut bermain melawan Elche, akan membuat perubahan signifikan dibanding pertandingan hari minggu lalu. Pinto dipastikan akan berada dibawah gawang walaupun Valdes telah pulih dan juga ada kemungkinan Puyol, Adriano, Sergi Roberto dan Neymar Jr, semuanya merupakan pemain cadangan di pertandingan terakhir, ada kemungkinan akan turun bermain melawan Getafe. Messi diharapkan akan mendapat waktu untuk bermain, tapi belum diketahui apakah pada awal permainan atau dari bangku cadangan.

Bertemu kembali setelah 17 hari

Getafe, di sisi lalin, por su parte, datang ke Camp Nou, dengan seluruh pasukannya. Sama seperti sebelumnya, saat memberikan masalah kepada Barça di awal menit permainan pada pertandingan terakhir di tahun 2013. Saat itu, Barça diungguli 2-0 di awal pertandingan dan berakhir dengan 2-5. Sejak saat itu, hanya berlalu 17 hari.

Kembali keatas