fcb.portal.reset.password
Messi sedang mengepalkan tangannya setelah mencetak gol

Messi, kontra Getafe. FOTO: GERMÁN PARGA-FCB.

Sabtu sore ini, Barça menjamu Getafe dalam laga liga ke-36. Pekan ini, tim kesatuan azulgrana adalah yang pertama akan memainkan laga dari tiga kandidat peraih gelar titel. Mereka memiliki kesempatan yang baik untuk memberikan tekanan kepada Atlético dan Madrid. Karena Barça membutuhkan dua tim lainnya tersandung hingga blaugrana dapat dinobatkan menjadi juara.

18 pemain yang dipanggil

Gerardo Martino memanggil nama-nama yang sama seperti laga melawan Villarreal. Yaitu 18 pemain tim utama yang ada tanpa kehadiran Cuenca, karena alasan tehnik, Valdés, Piqué, Puyol, Alba, Dos Santos dan Neymar, karena cedera.

Getafe, di pihak lain, juga terdapat empat pemain penting yang tidak dapat diturunkan: Lisandro, Pedro León (pencetak gol terbanyak mereka), Diego Castro dan Ciprian. Belum ada kepastisan jika manajer, Cosmin Contra dapat kembali menurunkan Alexis, Lago dan Lafita. Tim asal Madrid ini tiba di Camp Nou akan kebutuhan poin yang mendesak, karena mereka hanya terpaut dua poin dari zona bebas penurunan degradasi.

'Tito, siempre eterno'

Soe ini Camp Nou akan mengucapkan perpisahan kepada Tito Vilanova. Klub menggelar acara ini untuk berbagi antara para pemain tim utama dan fans. Para pemain akan mengenakan jersey blaugrana dengan bertuliskan 'Tito, para siempre eterno' di tengah dada mereka.

Sebelum dimulainya pertandingan, akan ditayangkan video di papan skor stadion untuk mengenang Tito dan ketika terdengar 'Cant del Barça', akan dibentangkan sebuah spanduk raksasa dengan bantuang fans yang menempati tribun penonton di bagian lateral (sisi) Camp Nou. Akhirnya, Manel Vich akan memimpin mengheningkan cipta untuk mengenang eks manajer tersebut.

Kembali keatas