fcb.portal.reset.password
Messi sedang merayakan gol nya

Leo Messi kembali dengan dua gol / FOTO: GERMÁN PARGA-FCB

Tata Martino benar saat mengatakan Leo Messi kembali dengan pandangan pembunuh dan juga dengan insting membuat gol lebih tajam. Hanya dalam waktu setengah jam ia bermain, dua golnya bersarang di net Getafe yang sebelumnya telah kebobolan dua kali dari gol Cesc.

Skor 4-0 di Camp Nou semalin mendekatkan perempat final bagi tim Barça. Tapi sebelumnya Barça harus berkonsentrasi pada permainan Liga di Vicente Calderón, merupakan salah satu pertandingan terpenting dalam musim ini

Cesc pembuka gol

Barça memulai pertandingan dengan intens. Sergi Roberto, Iniesta dan Cesc bermain dengan sangat cepat di zona tiga empat dan membahayakan gawang Codina berkali-kali. Dan pada sebuah kesempatan (di menit ke-8) saat Pedro memberikan central yang tepat kepada Cesc, ia menembakannya dengan kaki dan tepat masuk kesasaran.

Yang kedua, dari penalti

Jika pada babak pertama sayap kanan merupakan tim yang paling produktif dari FC Barcelona, di babak kedua, Pedro merupakan pusat penyerangan. Ia memprovokasi penalti dari Valera yang berakhir dengan skor 2-0. Cesc Fàbregas merupakan pencetak gol tersebut, tak terbendung oleh Codina.

Messi kembali 

Si no. punggung '4' culé digantikan setelah melakukan dobletnya. Masuknya Leo Messi kedalam arena pertarungan, mendapat sambutan yang luar biasa meriah. Hanya dibuthkan setengah jam bagi sang bintang asal Argentina untuk meninggalkan jejak yang berki¡ualitas… dan untuk membuat dua gol!

Yang ketiga datang dari assist Montoya, yang merupakan tak terduga bagi Getafe. Sedangkan yang keempat, adalah aksi di menit terakhir, ia menunjukan penciumannya akan gol masih sama seperti sebelumnya. Messi telah kembali dengan dahaga.


Kembali keatas