fcb.portal.reset.password
Pedro sedang menendang bola di lapangan Camp Nou

Pedro, salah satu pemain terbaik melawan Cartagena / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Setelah menyelesaikan pekrjaan di Eropa (Celtic) dan la Liga (Villarreal), FC Barcelona ingin menyelesaikan pertandingan malam nanti atau rabu dini hari Indonesia (22:00 atau 04:00 WIB) melawan Cartagena. Kemenangan 1-4 di leg pertama 11 hari yang lalu memberikan Barça keuntungan besar, yang artinya walaupun mengalami kekalahan 0-3 tetap dapat masuk klasifikasi untuk tahap selanjutnya.

Tujuan utama

Di Can Barça, tantangan utama adalah untuk menang dengan bermain sepak bola yang baik. Misi melawan Cartagena, selain untuk maju ke tahap selanjutnya, adalah untuk melanjutkan sensasi yang sama saat melawan Celtic dan Villarreal

Tanpa Xavi, Sergio dan Piqué

Martino telah memanggil 16 pemain, yang semuanya berasal dari tim utama yang ada kecuali Xavi (hanya untuk berjaga-jaga), Sergio dan Piqué (karena keputusan tehnik).

FC Cartagena, dilain pihak, mencari mukjizat di Camp Nou dengan kesebelasan yang berbeda saat leg pertama. Manajer merekan, Luis García Tevenet, berjanji akan memberikan kesempatan kepada seluruh pemainnya menikmati pengalaman bermain melawan FC Barcelona.

Kembali keatas