fcb.portal.reset.password
Gol de Pedro contra el Cartagena.

Gol de Pedro contra el Cartagena. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Sebanyak 47.280 penonton menghadiri pertandingan di Camp Nou. Barça bermain dengan sangat kompetitif, dan lolos ke tahap selanjutnya dengan sebuah pertandingan yang sangat intens dengan hasil akhir 3-0.

Menakuti tim pengunjung

Tim sangat antusias untuk memberikan tontonan yang menarik, tapi saat awal pertandingan menunjukan un punto impreciso y precipitado berhadapan dengan Cartagena yang bertahan dan teratur. Tello (mnt 3), Adriano (mnt 15) dan Neymar (mnt 20) memberikan tendangan yang menakutkan ke gawang lawan hanya dalam waktu kurang dari setengah jam.

Gol dari Pedro

Adalah Pedro yang membuka awal gol, berawal dari Montoya dari sebelah kanan nya. Angka 1-0 tidak mengubah dinamisma permainan, tapi memberikan ketengan kepada Barça. Permainan tetap berjalan dengan baik, khususnya di sisi kanan.

Kontrol dengan animasi

Anak asuh dari Tata Martino terus melirik ke gawang dengan harapan melanjutkan gol. Kemudian para penonton yang hadir memberikan dukungan dengan membuat gelombang manusia dari kursi penonton. Cartagena menunjukkan kesetiaanya dengan dua line dari 5 dan 4 pemain di depan area.

Gol kedua datangnya di menit ke-67 ditemani oleh dewi keberuntungan. Tello bersentuhan dengan bek belakang Mariano, dan membingungkan kiper Savu. Dan gol terakhir dibuat oleh Neymar pada menit ke-88 dengan sundulan kepalanya dari tengah dari Iniesta. Lawan selanjutnya di perdelapan final bagi Barça, adalah Getafe.

Kembali keatas