fcb.portal.reset.password

Perayaan di Clàsico. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Jumat, 1 November, hari ¨Semua Santo¨(Perayaan keagamaan di Spanyol) ---dan derbi. Barça-Espanyol akan dilangsungkan pada hari yang tidak biasanya, hari festival di Catalunya. Yang artinya saat yang tepat untuk datang ke Camp Nou. Hasil luar biasa dari tim di Liga juga sangtalah mengundang untuk ditonton: pemimpin dengan 10 kemenangan dan 1 seri dalam 11 jornada. Dua yang terakhir, sabtu melawan Madrid (2-1) dan pada hari selasa di Vigo (0-3), semakin menaikan semangat para Barça.

Berada di tangan Martino

Menebak skuad awal Barça adalah hampir tidak mungkin. Sang manajer, Tata Martino telah merotasi skuad awal yang biasa ia gunakan sepanjang musim ini. Untuk derbi malam ini atau sabtu dini hari Indonesia, pelatih asal Argentina, Tata Martino pastinya tidak dapat menggunakan Adriano yang sedang cedera juga Dos Santos, Jordi Alba dan Afellay, sedangkan Oier dan Cuenca, karenan keputusan tehnis. Gerard Piqué kembali muncul namanya dalam daftar para pemain

Wajah yang sudah dikenal di Espanyol

Di lain pihak, Espanyol, datang dengan satu kemenangan setelah enam pertandingan terakhir mereka. Sang pelatih, Javier Aguirre tidak dapat memanggil Simao, Pizzi, Stuani, Mattioni dan Javi López. Tapi sebaliknya, David López dapat bermain, walaupun ia telah menerima kartu pelanggaran kelima pada minggu ini selama sepanjang musim, Komite masih belum bertemu, oleh sebab itu ia masih dapat bermain. Dan juga pemain eks blaugrana Lanzarote, Víctor Sánchez, Sergio García dan Abraham dapat turun bermain.

Camp Nou adalah sebuah panggung tradisional bagi los periquitos. Mereka hanya pernah menang satu kali dalam 31 tahun terakhir. Pertandingan terakhir antara keduanya berakhir dengan 4-0.

Kembali keatas