fcb.portal.reset.password
Leo Messi.

Leo Messi. / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

FC Barcelona akan memainkan pertandingan yang penting sore atau malam Indonesia saat menjamu Osasuna di Camp Nou (17:00 atau 23:00 WIB). Kemenangan Madrid pada pertandingan kemarin di La Rosaleda memperpanjang perbedaan menjadi tujuh poin oleh karena itu tidak ada tempat untuk membuat kesalahan pada Liga, satu minggu menjelang Clásico. Tim baru saja lolos ke perempat final Liga Champions melawan Manchester City, tapi juga ditumbangkan oleh Valladolid pada jornada Liga sebelumnya.

Malam besar bagi Leo

Hari ini, Leo Messi memiliki segalanya untuk menjadi bintang. Pada hari rabu lalu, ia mencetak gol ke-368 nya untuk Barça dan jika ia mencetak satu gol saja maka ia akan menyamakan rekor Paulino Alcántara sebagai pencetak gol terbanyak absolut (official dan persahabatan) sepanjang sejarah Klub. Perlu diingat, Messi telah menjadi pencetak gol terbanyak pada pertandingan official.

Pemain asal Argentina ia merupakan salah satu dari 18 pemain yang dipanggil oleh Tata Martino. Puyol dan Piqué, tidak dapat turut bermain karena gangguan kecil, sedangkan Sergi Roberto, Afellay dan Oier, karena alasan tehnik. Dan juga para pemain yang cedera: Dos Santos dan Cuenca.

Osasuna, dilain pihak, hadir di Camp Nou dengan perbedaan tiga poin dari zona degradasi. Pemain eks Barça, Oriol Riera adalah senjata andalan mereka.

Kembali keatas