fcb.portal.reset.password
Piqué dan Alba menepokkan tangan saat di Ciudad Valencia

Piqué dan Alba merayakan gol / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Permainan imbang di Ciudad Valencia tidak menurunkan FC Barcelona dari tahta pemimpin. Permainan imbang antara Atlético dan Sevilla di Calderón menijinkan blaugrana untuk tetap mengepalai posisi teratas selama 58 jornada berturut-turut, sebuah rekor dalam kompetisi ini. Saat ini keduanya memiliki perolehan poin yang sama dan Madrid mengejar hingga hanya berbeda satu poin saat ini.

Berikut adalah data dan fakta dari pertandingan yang dimainkan di Valencia:

  • Cesc adalah satu-satunya pemain yang turun bermain di awal pertandingan selama lima pertandingan di tahun 2014. Mencetak gol sebanyak dua kali dan tiga kali berakhir digantikan.
  • Gerard Piqué mencetak gol ketiganya di musim ini. Dua sebelumnya pada Liga Champions. Total ia telah membuat 18 gol sebagai Blaugrana.
  • Di Levante merupakan debut official Liga dari Jean-Marie Dongou. Pemain BArça B ini sebelumnya telah berpartisipasi pada pertandingan Copa dan juga Champions.
  • Pemain Levante, Vyntra yang mencetakan gol, merupakan gol kebobolan pertama dari FC Barcelona di tahun 2014. Sebelumnya tidak kebobolan saat pertandingan melawan Elche, Atlético de Madrid dan dua pertandingan Copa melawan Getafe.
  • Víctor Valdés, yang cedera selama dua bulan, tidak menerima gol sejak bulan November. Yang terakhir yaitu di lapangan Betis (1-4).
  • Jordi Alba (14), Sergio Busquets (12) dan Gerard Piqué (11) merupakan tiga pemain azulgrana yang paling banyak mendapatkan bola kembali pada hari minggu ini. Yang paling banyak memberikan operan bola adalah Xavi (114).
  • Martín Montoya bermain di Ciudad de València pertandingan ke-50 nya bersama tim utama. Ia telah berpartisipasi dalam 38 kemenangan, 7 imbang dan 5 kalah.
  • Leo Messi telah memainkan 399 pertandingan oficial dengan tim utama. Ia dapat membuat yang ke-400 rabu ini (kembali bermain di Valencia) atau minggu (di Camp Nou).
Kembali keatas