fcb.portal.reset.password

 

Maraton pertandingan FC Barcelona semakin dekat. Dari sabtu, 19 sampai 1 november, asuhan dari Tata Martino akan bermain di total lima pertandingan. Dalam 14 hari mereka akan bertemu dengan Osasuna, AC Milan, Madrid, Celta dan Espanyol, pada duel untuk turnamen Liga dan fase grup di Champions.

Dua perjalanan yang sulit
Dimulai dengan dua perjalanan yang sulit – diawali dengan Pamplona (19 Oktober, sabtu) untuk berhadapan dengan Osasuna pada pukul 20:00 atau 01:00 WIB pada jornada 9 Liga dan tiga hari kemudian mengunjungi Milan untuk Liga Champions (22 Oktober, selasa). Milan saat ini berada di belakang Barça dalam grup H dan kemenangan melawan mereka akan memastikan anak asuhan Tata artino untuk mendapat tiket ke babak selanjutnya.

Clásico, dan pertandingan derby

Setelah Milan, perhatian akan dialihkan dengan clasico- dengan kunjungan dari Real Madrid ke stadion Camp Nou (sabtu, 26 Oktober) 18:00 atau 23:00 WIB. Akan menjadi clasico pertama di musim 2013/14 dan juga pertemuan pertama antara Tata Martino dan Carlo Ancelotti. 72 jam kemudian (selasa, 29 Oktober) 22:00 03:00 WIB, FC Barcelona akan bermain di Balaídos melawan Celta. Merupakan pertandingan yang special karena terdapat eks pemain blaugrana: Luis Enrique, Fontàs dan Nolito, dan juga pemain yang sedang dipinjamkan Rafinha.

Untuk mengakhiri marathon ini, dengan hanya empat hari istirahat, Barça akan berhadapan dengan Espanyol di Camp Nou (jumat, 1 November) 21:00 atau 02:00 WIB. Dan seperti juga clasico merupakan derby yang pertama untuk Tata Martino.

Setelah semua pertandingan itu, FC Barcelona akan bermain melawan AC Milan (rabu, 6 November) untuk putaran kedua di Camp Nou setelah istirahat selama lima hari, dan akan mengunjungi lapangan Betis (waktu akan diumumkan kemudian) sebelum jeda istirahat dari para pemain inetrnasional di bulan November


Kembali keatas