fcb.portal.reset.password

 

Malam pertama besar bagi musim 2013/14 di Camp Nou. Barça dan Atlético de Madrid akan berhadapan mala mini pukul 23:00 (La 1 dan TV3) atau 04:00 WIB pada pertandingan leg ke-2 untuk Piala Supercopa, sebuah gelar pertama di musim ini. Pertandingan leg pertama yang telah dimainkan satu minggu yang lalu di Stadion Vicente Calderón berakhir dengan hasil imbang (1-1) , yang artinya kedua tim mempunyai kesempatan di duel malam ini di Camp Nou.

Messi, OK

Untuk laga kali ini, Tata Martino telah menyiapkan total 19 pemain, diantara nama tersebut terdapat nama Leo Messi yang mendapat izin dari tim medis pada selasa malam kemarin. Sebaliknya, nama Adriano Correia tidak terdapat dalam daftar (saat ini masih mengalami gangguan pada paha bagian belakang kanannya) dan juga Oier serta Dos Santos. Sebelum dimulainya laga, sang pelatih harus membuang salah satu nama dari 19 pemain tersebut.

Atlético, sebuah ancaman besar

Walaupun bermain dengan baik di stadion Calderón dan juga dapat memutuskan permainan final di lapangan sendiri, bukanlah suatu pertandingan yang mudah bagi Barça. Akan terdapat permainan 90 menit yang menegangkan dan imbang malam ini. Atlético, yang bermain mengesankan melawan Sevilla (1-3) dan juga minggu kemarin mebobol gawang Rayo (5-0), tiba di Camp Nou dengan kepercayaan diri lebih dari yang sebelumnya. Dan juga dengan pemain eks Barça, Villa. Akan menjadi sebuah tontonan yang penuh emosi dan menarik.

Kembali keatas