fcb.portal.reset.password

 

FC Barcelona masih mengatungkan harapannya untuk gelar Liga. Mala mini duel melawan Athletic Club berakhir dengan kemenangan 2-1 setelah Barça memberikan perlawanan kembali dari gol pebuka Aduriz di menit ke-50 dengan gol dari Pedro di menit ke 71 dan kemudian dari Messi di menit ke 73 yang mengembalikan Barça ke kancah perebutan gelar Liga.

Bola tidak mau masuk

Kesulitan dari tim mala mini di Camp Nou tidaklah sedikit. Selain mengesampingkan tiga kekalahan terakhir yang beruntun, Barça juga harus mengatasi dari absenya para pemain penting dan mengalahkan Athletic Club yang memenangkan laga di kandangnya dan yang mempertunjukkan kebolehannya mala mini sebagai satu kesatuan yang kokoh.

Anak asuh daru Gerardo Martino memulai pertandingan dengan baik. Tim asal Basque menunjukkan sebuah permainan dengan intensidad yang tinggi dan los culés menjawabnya dengan sebuah permainan sepak bola tingkat tinggi.

Gol dari Aduriz

Gol yang tertahan di babak pertama akhirnya tercipta juga pada lima menit dimulainya babak kedua. Yaitu gol dari Athletic Club lewat Aduriz.

Dari 0-1 menjadi 2-1 dalam empat menit

Keuntungan jelas membalikkan punggungnya kepada Barça yang terus mencobai gawang lawan lagi dan lagi. Tapi akhirnya pada menit ke-71, tiba juga saatnya bagi Barça. Yaitu sebuah aksi Alves dari sisi kanan yang berakhir dengan tembakan dari Alexis yang diakhiri dengan gol dari Pedro. Seperti gok yang pertama dari Barça, demikian juga ytang kedua. Tiga menit kemudian, Messi menembakkan bola sehingga skor menjadi 2-1.

Dengan unggul 1 skor, Barça hanya mendapat serangan jantung saat hampir akhir laga: Sebuah tendangan dari Mikel Rico dari kotak penalti yang ditahan oelh Javier Mascherano, yang hampir saja membuat skor menjadi 3-1. Tapi akhirnya papan skor tidak bergerak dan para fans culé dapat kembali ke rumahnya masing-masing dengan sensasi setelah menonton sebuah pertandingan mendebarkan di Camp Nou.


Kembali keatas