fcb.portal.reset.password

 

Barça berkewajiban untuk menang malam ini atau senin dini hari Indonesia melawam Athletic Bilbao di Camp Nou. Setelah mengalami kekalahan melawan Granada pekan lalu Barça saat ini berada tujuh poin di belakang Atlético de Madrid (yang telah bermain pada hari jumat lalu mengalahkan Elche 2-0) dan satu poin di belakang Real Madrid (yang laga melawan Valladolid diundur menjadi 7 Mei karena ada nya Liga Champions).  Saatnya untuk Barça menebus kekalahan mereka bukan saja kekalahan di Granada tapi juga setelah tereliminasi dari Liga Champions dan final Copa del Rey.

Delapan pemain tidak dapat diturunkan

Sang manajer, Gerardo Martino telah mengakui saat konferensi persnya bahwa "satu kesalahan saja dari lima laga yang terakhir akan mengakhiri semuanya. Tapi tim tidak akan pernah menyerah."

Ia tidak akan dapat memainkan delapan anak asuhannya. Pada final Copa, Neymar dan Jordi Alba mendapat cedera, sedangkan Puyol merasakan gangguan pada lutut kanannya dan Busquets karena mendapat sanksi. Nama-nama sebelumnya bergabung bersama dengan Valdés, Piqué, Cuenca dan Dos Santos yang mendapat cedera. Pemain tengah dari Barça B, Sergi Gómez melengkapi 18 daftar nama pemain.

Di pihak lain, Athletic Bilbao memiliki musim yang baik, berada di posisi keempat dan merupakan kandidat kuat untuk masuk kedalam klasifikasi Liga Champions. Dan juga tim asuhan dari Ernesto Valverde memiliki rekor tandang yang baik, tidak pernah kalah bermain tandang sejak 5 Januari dan gelandang tengah Mikel Rico adalah satu-satunya pemain utama mereka yang cedera.


Kembali keatas