fcb.portal.reset.password

Para pemain pada pertandingan melawan Sevilla. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Liga Champions kembali dimulai (20.45 waktu setempat, Canal + Liga champions).Suasananya, music, mistik, dan tim-tim terbaik Eropa kembali akan bertemu pada kompetisi klub se-Eropa. Barça, yang pada musim lalu jatuh di babak semifinal melawan Bayern Múnich, akan memulai debutnya di Camp Nou melawan Ajax Amsterdam, yang akan menjadi pertemuan kompetisi resmi yang pertama dan dilatih oleh eks pemain azulgrana, Frank de Boer. AC Milan dan Celtic juga akan menjadi rival pertama Barça pada fase grup.

Debut dari Neymar dan Martino

Selain akan kembali menonton pertandingan Champion, yang selalu ditunggu, satu hal lainnya lagi yang paling ditunggu adalah kemungkinan debut dari Neymar Jr. pada kompetisi ini. Dan juga, sang pelatih Tata Martino, yang harus kembali ke negaranya setelah pertandingan dikarenakan meninggalnya ayahnya, akan memberi arahan nya pada Liga Champions nya yang pertama bersama FC Barcelona. Sedangkan pelatih dari tim rival, Frank De Boer, sebelumnya bermain selama lima tahun bersama Barça.

Kembalinya Bojan

Hari rabu ini (kamis dini hari Indonesia), Bojan Krkic dapat kembali bermain di Camp Nou sebagai tamu. PErtama kalinya yaitu pada bulan Maret lalu, ketika ia masih membela seragam Milan. Musim ini, dimana ia dipinjamkan kepada tim Belanda, akan mengulangi pengalaman yang sama berhadapan dengan eks rekan-rekannya. Sampai saat ini, ia telah bermain sebanyak lima pertandingan pada Liga Belanda dan tidak mencetak satu golpun.


Kembali keatas