fcb.portal.reset.password

Messi dan Alves, saat pertandingan melawan Ajax / FOTO: ARXIU FCB

Pertandingan pada rabu atau kamis dini hari (20:45 atau 02:45 WIB di Canal Plus) akan mempertemukan dua tim sepakbola yang paling banyak mempunyai sejarah dalam kontinen Eropa yang dianggap sebagai sepak bola klasik Eropa, Barça vs Milan merupakan protagonis Liga Champions pada beberapa musim terakhir. Satu kemenangan dari azulgrana, akan mengaranti secara matematis untuk final perdelapan.

20 pemain disiapkan

Untuk mencapai final perdelapan, Tata Martino memanggil total 20 pemain. Yang terbaru adalah Adriano Correia, yang kembali dalam daftar nama pemain setelah absen pada pertarungan derbi melawan Espanyol jumat lalu. Yang tidak masuk dalam daftar pemain adalah Oier dan Cuenca serta para pemain yang cedera: Alba, Dos Santos dan Afellay.

Allegri, diragukan

AC Milan akan datang berkunjung ke Camp Nou, bukanlah di saat terbaiknya. Tim dari Itali ini berada di posisi ke-11 Serie A dan posisinya semakin dekat dengan zona penurunan level. Tidak ada satu pertandinganpun dalam empat pertandingan terakhinya, dimenangkan oleh mereka. Banyak spekulasi mengatakan bahwa pelatih saat ini, Massimiliano Allegri, ada kemungkinan akan digantikan.

AC Milan akan menghadapi tim blaugrana dengan Mario Balotelli, yang absen di San Siro, dan juga dengan Kaká serta Robinho. Sumidero, yang sebelumnya cedera selama tiga bulan juga kembali dalam daftar nama pemain. Sedangkan Shaarawy, masih cedera.

Kembali keatas