fcb.portal.reset.password
Xavi, saat berbicara dengan Abidal.

Xavi, dengan Abidal. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Sesi latihan tim utama senin ini mendapat kunjungan spesial. Adalah Éric Abidal yang ingin berada di sisi eks rekan-rekannya dalam masa-masa sulit ini. Pemain lini belakang yang saat ini berada di tim Mónaco, hadir pada sesi latihan di Ciudad Deportiva Joan Gamper.

Merupakan latihan pemulihan bagi para pemain yang turun melawan Villarreal. Sebelumnya tim memberikan ucapan selamat kepada Isaac Cuenca, yang pada hari minggu lalu berulang tahun ke-23.

Carles Puyol, di lain pihak melakukan latihan secara terpisah. Bersama tim, turut serta beberapa pemain dari Juvenil A, Godswill, Rodrigo Tarín, Juanma dan Fran.

Eric Abidal mengenang masa-masa pejuangan bersama

Eric Abidal yang berada di tim utama Blaugrana dari tahun 2008 hingga 2013 mengenang Tito Vilanova dengan sangat baik: "FC Barcelona adalah sebuah keluarga besar. Kami berbagi banyak hal dalam beberapa tahun dan jika kami kehilangan salah satu dari kami adalah normal jika berdampak kepada banyak orang."

Ditanya soal momen yang dibaginya dengan Tito, Abidal ingat di musim lalu saat mereka mengangkat troffi bersama: "Saya ingat belum lama ini saya dikirimi foto ketika kami memenangkan satu titel dan terlihat kami berdua mengangkat trofi tersebut. Kami berdua menjalani perjuangan dan kami berbagi banyak hal. Kami sering berbicara bersama."


Kembali keatas