fcb.portal.reset.password

Neymar dan Alexis, pada akhir pertandingan melawan Valladolid / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

- Keenam kalinya Alexis mencetak dua gol untuk FC Barcelona. Yang sebelumnya yaitu melawan Rayo, Bayern, Getafe, Córdoba dan Mallorca.

- Alexis, pembuat dua gol dan satu assits, membuat empat tembakan, tiga diantaranya tepat sasaran

 

- Barça mencatatkan rekor sejarah klub dengan mengantongi delapan kemenangan beruntun dari delapan pertandingan pertama Liga.

- Barça hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyamakan rekor sepanjang sejarah kompetisi yang dipegang oleh Real Madrid pada tahun 1968/69 dengan sembilan kemenangan.

- Barça setidaknya mencetak satu gol dalam 64 pertandingan liga terakhir mereka.

- Gerardo 'Tata' Martino adalah pelatih pertama tim utama yang membuat debut di Liga dengan delapan kemenangan. Dan juga, dalam prestasi personal, ini adalah kali pertamanya manajer asal Argentina ini mendapatkan begitu banyak kemenangan beruntun sebagai seorang pelatih.

- Setiap kali sebuah tim memulai Liga dengan delapan kemenangan pada delapan pertandingan pertama akan berakhir dengan membawa pulang titel. Dibuktikan oleh Real Madrid pada tahun 1962, 1969 dan 1988.

Barça telah memenangkan 19 konsekutif pertandingan Liga di Camp Nou. Terakhir kalinya mereka gagal untuk memenangkan pertandingan adalah ketika melawan Real Madrid di Oktober 2012 dengan hasil seri.

- FC Barcelona adalah tim yang telah mengalahkan Valladolid paling banyak (54) dan membuat gol terbanyak (193), sepanjang 83 pertemuan mereka

- Xavi mencetak gol keduanya pada musim ini melawan Valladolid. Yang pertama melawan Levante . Total 81 gol dengan Barça.

Kembali keatas