fcb.portal.reset.password
Iniesta sedang melakukan percobaan penembakan gol

Iniesta melawan Elche. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Perjuangan untuk perebutan titel Liga masih terus berlanjut setelah akhir dari laga Liga yang dimainkan secara bersamaan. Madrid mengucapkan selamat tinggal dengan kekalahan melawan Celta dan Atlético bermain imbang melawan Málaga. Dengan demikian, walaupun Barça bermain imbang kontra Elche masih ada kesempatan untuk meraih titel Liga yang akan dimainkan sabtu depan , laga terakhir, yaitu  melawan Atlético di Camp Nou.

 Barça layak mendapatkan lebih di Martínez Valero malam ini melawan Elche yang tertutup rapat dan menolak mengambil kontrol sejak awal permainan. Anak asuh Martino bermain dengan tajam dan dengan segera membaui gol -  Iniesta pada menit ke-13 melakukan percobaan gol dari depan. Iniesta dan dibantu dengan Cesc dari tengah , menciptakan banyak kesempatan bagi Alexis yang tidak berhenti untuk berjuang dan bermain dengan aktif.

Satu arah

Kiper Elche, Manu Herrera sibuk melakukan penyelamatan dari para pemain depan Barça, dari Mess dan menjauhkan sundulan bola dari Alexis , sebelum akhirnya kembali memberikan penyelamatan dari tendangan bebas Messi yang mencari gol pembuka.

Satu-satunya yang kurang dari babak pertama adalah sebuah gol dan dua menit setelah babak kedua dimainkan hampir saja Barça menciptakan gol pembuka, saat Messi mendapatkan dirinya bebas dan mengalahkan lini belakang dari Elche tapi kembali percobaannya mengenai tubuh dari kiper Elche. Tapi babak kedua keadaan berubah, Barça sepertinya kehilangan semangat dan keyakinan, bahkan tim tuan rumah mampu memberikan beberapa ancaman serangan balik.

Elche merayakan permainan seri malam ini yang mendekatkan mereka menetap di divisi utama, tapi permainan seri Atlético di Calderón juga tetap meberikan peluang bagi Barça untuk meraih titel Liga. Pekan depan, di Camp Nou, merupakan sebuah final.

 


Kembali keatas