fcb.portal.reset.password

Neymar, dengan Syafiq / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Apa reaksimu jika Neymar memencet bel rumahmu dan mengajak bermain sepak bola di lapangan sekolah dengan teman-temanmu? Syafiq, 15 tahun, seorang remaja di Kuala Lumpur dapat menceritakannya dengan jelas yang hari ini mendapat pengalaman mengejutkan. Berikut adalah menit-menit pertemuannya:


11:05: Neymar keluar dari hotel One World dengan sebuah mobil yang akan mendokumentasikan acara yang diadakan bersama Nike. Dia ditemani oleh seorang penterjemah, cameramen, pengawal, asisten da dan satu mobil lagi dengan staff dari Nike dan FC Barcelona. Diiringi dengan satu mobil polisi dan dua motor polisi untuk membuka jalan.


11:17: Selama dalam perjalanan ke rumah Syafiq, Neymar menerima instruksi dan juga gambaran mengenai kehidupan remaja beruntung ini, yang bermain dengan tim sepak bola sekolah dan mencetak gol yang menentukan dalam sebuah pertandingan yang penting.


11:37: Kedua van tiba di Taman Cahaya, dimana Syafiq tinggal, di daerah pinggiran kota. Neymar menaiki lift dan naik sampai ke apartemen pemain sepak bola remaja ini. Terkejut, tak dapat berkata-kata dan antara percaya tidak percaya. Syafiq, yang hanya pernah melihat Neymar di televise dan internet, mengenal idolanya di depan pintu rumahnya.


11:52: Waktunya untuk mengikat tali sepatu dan pergi bermain sepak bola dengan teman-teman yang telah menunggu di sekolah. Mereka berdua kembali turun ke jalan, dimana orang-orang tidak tahu apa yang sedang terjadi dan masuk kedalam mobil untuk membawa mereka ke lapangan. Mobil lain datang, untuk membawa orangtua dari Syafiq dan tiga adiknya yang lebih kecil.


12:11: Para wartawan dan sekelompok fans telah menunggu mereka di Victoria Institute, dimana teman-teman Syafiq telah bermain selama beberapa waktu di lapangan futsal yang berlantaikan semen. Bintang kita tiba dan permainanpun terhenti. Sekarang waktunya untuk mengenal secara langsung bintang dari Brasil, yang menyalami satu-persatu para pemain sepak bola muda itu.


12:19: Neymar duduk di kursi dan permainan kembali diteruskan. Permainan menjadi lebih semangat ketika para pemain muda mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk mencoba mengimpress idola mereka dengan bola di kaki.


12:24: Pergantian pemain dan pembawa nomor punggung 11 Barça ini turut serta dalam permainan. Mereka tidak membuat mudah untuk Neymar tapi ia mencoba untuk menghibur para fans dengan beberapa aksinya dan bermain bola dengan belakang kakinya. Para penonton yang berada disekitar lapangan sangat terhibur dan senang.


12:34: Permainan berakhir dan mereka semua berfoto bersama. Tapi masih ada kejutan lain yang menyusul: Neymar memberikan setiap 20 pemain yang ada tiket untuk menonton pertandingan Barça pada hari sabtu di Stadion nacional Bukit Jalil.


12:39: Syafiq dan Neymar berpelukan dan mengucapkan salam perpisahan setelah lebih dari satu jam intesif yang menyenangkan. Sebelum kembali ke mobil, Neymar melemparkan beberapa bola kepada kerumunan dan mengucapkan selamat tinggal kepada semua.


12:56: Neymar tiba di hotel, setelah mendedikasikan pagi hari dalam acara yang diorganisir oleh Nike. Dia masih mempunyai beberapa waktu untuk santai sebelum makan siang dengan rekan-rekannya pada pukul 13:30.

Kembali keatas