fcb.portal.reset.password

Andrés Iniesta bersama timnas Spanyol/ FOTO: RFEF

Dalam beberapa hari, FC Barcelona akan kehilangan duabelas pemainnya dikarenakan bergabung dengan timnas masing-masing.Vicente del Bosque telah memanggil tujuh pemain Barça: Víctor Valdés, Gerard Piqué, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Xavi Hernández, Cesc Fábregas dan Pedro Rodríguez.

Juga dipanggil oleh negaranya untuk bergabung di timnas adalah Alex Song (Kamerun) dan Alexis Sánchez (Chile). Dani Alves dan Neymar JR akan bergabung dengan timnas Brasil untuk pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan dan Zambia. Sergi Roberto, terpilih untuk bermain di U-21 di klasifikasi Piala Eropa pada tahun 2015.

Spanyol, dengan klafisikasi semakin dekat

Tim asuhan pelatih Del Bosque memimpin grupnya, imbang dengan Perancis dengan 14 poin dan sepertinya tidak ada masalah untuk lanjut ke babak selanjutnya. Kamerun, bersama Alex Song, akan bermain pada putaran pertama melawan Túnez. Putaran kedua akan dimainkan dan merupakan jeda kembali untuk para pemain internasional. Alexis Sánchez juga berjuang untuk masuk kedalam klasemen. Tapi Chile yang saat ini berada di posisi ketiga di grupnya, juga harus tetap berada di empat teratas di grupnya untuk mendapat akses langsung ke Piala Dunia.

Kalender petandingan

·10 Oktober

Spanyol Sub -21 - Bosnia (20:30 waktu setempat)

·11 Okboter

Spanyol - Bielorrusia (22:00 waktu setempat)

Colombia - Chile (22:00 waktu setempat)

·12 Oktober

Korea Selatan – Brasil (13:00)

·13 Oktober

Túnez - Kamerun (19:00)

·14 Oktober

Spanyol Sub-21 - Hungría (22:00)

·15 Oktober

Spanyol - Georgia (21:00)

Brasil - Zambia (21:30)

·16 Oktober

Chile - Ekuador (01:30)

Kembali keatas