fcb.portal.reset.password

Deulofeu i Pedro, durant un entrenament amb la selecció / FOTO: CARMELO RUBIO / SEFUTBOL

Gerard Deulofeu menunjukkan kegembiraanya kembali ke Barça pada konferensi pers dengan timnas Spanyol. "Merupakan satu pekan luar biasa. Secara resmi saya kembali ke Barça. Saya sangat senang kembali ke rumah." katanya. Dan mengenai pemanggilannya ia berkata, "Timnas memberikan saya kesempatan ini, dan saya berharap untuk memanfaatkannya sebaik mungkin."

Di Everton merupakan pengalaman yang sangat baik. Saya belajar banyak, sebagai seorang pesepak bola dan manusia

Ditanya mengenai tahunnya di Everton Inggris, ia mengakuinya sebagai tahun yang positif: "Merupakan pengalaman yang sangat baik. Saya belajar banyak, sebagai seorang pesepak bola dan manusia. Saya menyayangkan mendapat cidera sehingga menjauhkan saya dari arena pertarungan selama dua bulan. Saya rasa saya dapat memberikan lebih banyak dari saya, tapi saya senang kembali ke Barça, yang merupakan tujuan saya. Sekarang waktunya untuk bekerja di Barça."

Saya tidak berfikir untuk Brasil. Saya harus menikmati pekan yang diberikan kepada saya

Mengenai pemanggilannya untuk pertandingan persahabatan dengan Bolivia, ia sangat berterima kasih: "Saya tidak berfikir untuk Brasil. Saya harus menikmati pekan yang diberikan kepada saya dan belajar banyak dari para pemain besar. Setelah itu mari kita lihat". Ia mengetahui bahwa Navas mendapat cidera dan hal tersebut akan mendekatkannya kepada Piala Brasil. "Ada banyak pemain bagus lainnya, saya tidak tahu apa yang terjadi di masa yang akan datang."

Deulofeu juga sangat berterima kasih atas dukungan yang diterimanya dari rekan-rekan Barça lainnya khususnya Xavi, Iniesta dan Busquets,  "Mereka memperlakukan saya dengan baik dan saya merasa seperti satu diantara mereka" pada timnas.

Kembali keatas