fcb.portal.reset.password
Para pemain timnas Spanyol berpelukan setelah gol yang diciptakan Iniesta

Gol Spanyol oleh Iniesta kontra Bolivia

Timnas Spanyol pada hari jumat malam ini melakukan persiapan laga Piala Dunia Brasil 2014 yang pertama. Yaitu melawan Bolivia di Sevilla. Terdapat delapan pemain Barça yang turut berpartisipasi dalam pertandingan ini, diantara mereka adalah Gerard Deulofeu yang membuat debutnya bersama tim senior. Ia bermain selama 11 menit.

Piqué, Xavi dan Pedro merupakan pemain skuat awal pada tim yang dipimpin oleh Vicente del Bosque, sedangkan Cesc dan Busquets masuk di babak kedua. Dengan demikian hanyalah Jordi Alba satu-satunya pemain blaugrana yang tidak turun bermain.

Pertandingan diputuskan pada pertengahan babak kedua, ketika Fernando Torres memulainya dari kotak penalti di menit ke-50 dan Iniesta memasukan gol dengan tembakan dari luar kotak. Busquets juga mencoba melakukan percobaan gol dengan tendangan jarak jauh yang sangat kuat tapi sayangnya membentur tiang.

Di lain pihak, beberapa pemain blaugrana lainnya yang dipanggil oleh timnas masing-masing juga melakukan persiapan menjelang Piala Dunia.

Kembali keatas