fcb.portal.reset.password
Alves saat belatih di Ciudad Deportiva

Dani Alves tidak akan bermain melawaan Getafe / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Gerardo Martino telah mempersiapkan 18 pemain untuk pertandingan melawan Getafe dan salah satunya terdapat nama Leo Messi. Sang bintang asal Argentina ini dapat turun bermain pada hari rabu di Camp Nou pada pertandingan putaran pertama perdelapan final setelah mendapat izin dari tim medis. Messi menjadi bagian dari daftar nama pemain yang didalamnya terdapat juga nama Sergio Busquets, yang kembali kedalam tim setelah memenuhi sanksi tidak bermain melawan Elche. Di lain pihak, yang tidak turut serta dalam pertandingan Copa adalah Xavi Hernández, Marc Bartra dan Dani Alves, karena alasan tehnik.

Sang manajer memimpin latihan sesi pagi ini dengan seluruh pemain yang ada, dan juga kiper dari La Masia Bañuz. Yang tidak turut latihan hari ini di Ciudad Deportiva, adalah para pemain yang cedera, Jonathan dos Santos dan Oier, juga Isaac Cuenca.

Esok hari rabu latihan akan dilaksanakan pada pukul 12 siang, anak asuh dari Tata Martino akan berlatih di Camp Nou pada pintu tertutup dan kemuadian akan beristirahat di hotel Princesa Sofía.

Daftar nama pemain

Valdés, Pinto, Montoya, Piqué, Fàbregas, Puyol, Pedro, Iniesta, Alexis, Messi, Neymar Jr, Mascherano, Sergio, Song, Jordi Alba, Tello, Adriano dan Sergi Roberto.


Kembali keatas