fcb.portal.reset.password

Alexis Sánchez bermain dengan menit terbanyak di Polandia / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Pertandingan ketiga pada pramusim Barça 2013/14 meninggalkan beberapa kesan yang menarik untuk ditelusuri, berikut datanya:

• Selain Neymar Jr, terdapat pemain lain yang memulai debutnya dengan tim utama di Gdansk, yaitu Macky Frank Bagnack. Pemain tengah ini lahir di Kamerun dan masuk ke lapangan di menit ke-63, menggantikan Marc Bartra dan meninggalkan sensasi yang baik.

Alexis Sánchez adalah pemain yang dengan menit terbanyak melawan Lechia Gdansk. Bermain di awal pertandingan dan tidak digantikan sampai menit ke-78. Messi bermain sampai menit ke-77 dan Joan Román, yang bermain menggantikan Tello di menit ke-22, bermain lebih dari 70 menit.

• Dengan pertandingan melawan Lechia Gdansk, Messi saat ini adalah Pichichi (pencetak gol terbanyak) di pramusim azulgrana, imbang dengan Dongou (yang mencetak dua gol melawan Valerenga). Sergi Roberto mencetak gol pertamanya di musim panas ini.

• Dua gol yang diterima Pinto pada pramusim ini datang dari sundulan kepala. Dua yang gagal ditangkap oleh Oier datang dari tendangan kaki. Keduanya menerima satu gol melawan Bayern dan satu lagi melawan Lechia Gdansk.

• Pada pramusim ini, FC Barcelona telah mencetak total sembilan gold an kebobolan empat.

• Permainan terakhir Barça di pramusim yang berakhir imbang adalah pada tanggal 8 Agustus 2012, ketika tim Blaugrana bermain imbang 0-0 melawan Manchester United di Göteborg. Dan dengan hasil 2-2 melawan PSG empat hari sebelumnya.

• FC Barcelona telah bermain total enam pertandingan di tanah Polandia. Dengan empat kemenangan, satu permainan imbang dan satu kekalahan.


Kembali keatas