fcb.portal.reset.password

Andrés Iniesta & Stamford Bridge

Sebuah gol dari Iniesta lima tahun yang lalu membawa kemenangan untuk ektiga kalinya Liga Champions dalam sejarah FC Barcelona. Tiga menit babak tambahan dimainkan ketika Iniesta muncul dengan tendangan dari luar kotak penalti yang mengakhiri laga dengan skor 11 di papan skor Stamford Bridge. Sebuah akhir yang imbang pada leg kedua setelah pada leg pertama juga berakhir dengan 0-0 , memberikan tiket kepada anak asuh Guardiola saat itu untuk menuju final yang dimainkan di Roma melawan Manchester United. Yang berakhir dengan skor 2-0 untuk Barça, gol dari Samuel Eto’o dan Leo Messi.

[[BOTOVERMELL::Biografi Iniesta++::http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/staf/para-pemain/a-iniesta::HOR::::NO-TRACKING::::::]]

Tantangan

Pada hari selasa, 6 Mei ini, merupakan lima tahun sejak malam tak terlupakan tersebut- malam yang diberi julukan 'Iniestazo' oleh orang-orang lokal. Tapi dapatkah gelandang tengah Barça ini mengulanginya kembali? Dia menerima tantangan yang diberikan dan akan mencoba untuk kembali melakukan gol terkenalnya tersebut di lapangan Ciudad Deportiva Joan Gamper.

 

Kembali keatas