fcb.portal.reset.password
Dani Alves saat menendang bola

Dani Alves, saat melawan Atletico. / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Dani Alves memberikan pendapatnya "Merupakan hari yang berat bagi kami." dan juga menggarisbawahi "Kami berhadapan dengan tim yang telah lami menginginkan untuk bermain di kompetisi ini dan kami harus menyelamatinya. Mereka bermain dengan baik."

Pemain sayap ini juga menjelaskan, "Kami mencoba untuk membalas dengan segala cara dan mungkin kami bisa saja membuat gol, tapi Atlético layak untuk lolos eliminasi ini."

Berikut adalah peryataan dari para pemain protagonis lainnya:

Jordi Alba:

"Mereka bermain dengan baik pada awal menit pertama dan kemudian kami dapat mengontrol permainan, tapi kami tidak dapat menyalurkannya menjadi gol. Sekarang saatnya untuk mencoba memenangkan Liga dan Copa del Rey."

"Sangatlah sulit untuk menang dari Atlético de Madrid dengan cara mereka bermain. Kami harus menghapusnya dan melihat kedepan. Kami tidak menyukai kekalahan terlebih pada kompetisi semacam ini."

Xavi Hernández:

"Kami melakukan permainan yang baik dan kami dapat membuat gol pada leg pertama dan kedua, kami tidak lolos eliminasi karena tidak memanfaatkan dengan baik kesempatan yang ada. Selamat kepada seluruh Atlético de Madrid"

Andrés Iniesta:

"Atlético layak untuk maju ke babak selanjutnya karena mereka memanfaatkan seluruh momen yang ada. Seperti 20 menit pertama ketika mereka menekan dan memanfaatkan situasi. Kami telah mencobanya hingga akhir."

"Liga Champions adalah sebuah kompetisi yang indah dan adalah disayangkan kami tidak berada dalam semifinal. MAsih tersisa sedikit pertandingan untuk memenangkan Liga dan juga kami memiliki final di Granada pada hari minggu dan juga final Copa del Rey."

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah datang dan membantu serta mendukung kami,"

Marc Bartra:

"Saya rasa tim telah berusaha dan pada babak kedua kami tidak mengendurkan semanagat sama sekali. Sekarang kami harus memikirkan final Liga dan juga final Copa."

"Kami sedih karena kami telah berusaha keras. Jika kami memenangkan Copa, maka akhir musim akanlah menjadi baik."

Xavi dan Montoya tes antidoping

Setelah usai laga, kapten Xavi Hernández dan Martín Montoya dipanggil untuk melakukan tes antidoping di ruangan Vicente Calderón.

Kembali keatas