fcb.portal.reset.password
Tello sedang berjalan dekat Busquets

Tello, saat latihan selasa ini / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Martino memanggil total 20 pemain untuk pertandingan hari sabtu melawan Celtic FC. Semua pemain tim utama yang ada, terkecuali Cesc Fàbregas yang mendapat saksi dan Isaac Cuenca. Dengan demikian, kembali dalam daftar nama pemain Cristian Tello yang telah mendapat izin dari tim medis dan juga Xavi dan Iniesta, yang juga telah pulih dari cederanya. Juga terdapat nama Dongou dan Adama, dari Barça B dalam daftar nama pemain. Pagi hari ini semuanya berlatih di lapangan Ciudad Deportiva.

Telah pulih

Xavi dan Iniesta yang tidak dapat bermain melawan Cartagena telah pulih dari gangguan yang dideritanya, Xavi dengan cedera otot samping betis kanannya dan Iniesta cedera pada kaki kirinya. Tello juga telah pulih dari cedera ligamen di pergelangan kaki kanannya, sehingga ia tidak dapat bermain di empat pertandingan sebelumnya. Ketiganya sekarang kembali dan berada dalam daftar pemain melawan Celtic.

Rabu, sesi terakhir

Dani Alves, di lain pihak melakukan latihan khusus. Valdes, Dos Santos, Messi dan Afellay adalah para pemain yang mendapat cedera sehingga harus kehilangan kesempatan pada pertandingan Champions ini.

Tim utama akan kembali berlatih rabu pagi esok hari, pada pukul 11:30 di Camp Nou. Akan menjadi yang terakhir sebelum menerima Celtic FC pukul 20.45 atau 02:45 WIB (Canal Plus).

Daftar nama pemain

Pinto, Olazábal, Montoya, Piqué, Puyol, Xavi, Pedro, Iniesta, Alexis, Neymar Jr, Mascherano, Bartra, Sergio, A. Song, Jordi Alba, Tello, Adriano, Sergi Roberto, Adama dan Dongou

Kembali keatas