fcb.portal.reset.password

 

Untuk pertandingan sabtu ini melawan Villarreal di Camp Nou (20 atau 02:00 WIB) Tata Martino menyiapkan 18 pemain yang diantaranya terdapat nama Cesc Fàbregas setelah tidak dapat bermain di Liga Champions karena mendapat sanksi. Di lain pihak, Adriano tidak dapat bermain, karena saat melawan Athletic Club telah mengumpulkan kartu kuning yang kelima dan harus memenuhi konsekuensinya.

Anak asuh dari Tata Martino melakukan latihan pada siang hari ini di Ciudad Deportiva, untuk persiapan pertandingan Liga pada hari sabtu melawan Villarreal di Camp Nou. Sebuah sesi dimana semua pemain tim utama yang ada turut berlatih. Dani Alves, dilain pihak terus dengan pemulihan dari gangguan pada kaki kanannya dan melakukan latihan terpisah dengan tim.

Latihan terakhir yaitu pada hari sabtu pagi di Camp Nou, pada pintu tertutup. Sesi akan dimulai sekitar pukul 11 pagi dan sebelumnya tim akan berkonsentrasi di hotel Princesa Sofía.

Daftar nama pemain

Pinto, Olazábal, Montoya, Piqué, Fàbregas, Puyol, Xavi, Pedro, Iniesta, Alexis, Neymar Jr, Mascherano, Bartra, Sergio, A. Song, Jordi Alba, Tello dan Sergi Roberto.

 

Kembali keatas