fcb.portal.reset.password

Cesc Fàbregas dalam konferensi pers / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Cesc Fàbregas menyatakan dengan tegas dan langsung keinginnanya untuk tetap berada bersama Barça. “Adalah khayalan saya sejak kecil. Meninggalkan klub yang telah memberikan saya banyak hal dan sangat sulit untuk kembali dan saya tidak akan mengubah pilihan saya. Impian menjadi besar dengan Barça sangatlah besar dan siapapun tidak akan mengubahnya.” Ketika ditanya mengenai ketertarikan Manchester United untuk membelinya.

Pemain asal Arenys ini berterima kasih dukungan , yang sejak awal diberikan dari pihak FC Barcelona, “Bartomeu, Zubi, Tito, Tata… Semua berkata agar saya terus melanjutkan. Tidak pernah ada keraguan, baik dari pihak klub maupun dari saya. Dalam setiap kesempatan saya merasakan perhatian mereka. Saya menerima pesan dari presiden, Bartomeu, Tito… dengan Tata saya berbicara empat mata. Dalam hal ini tidak ada masalah.”

“Saya tidak berbicara dengan siapapun”

Mengenai pemberitaan tawaran dari Manchester, Cesc mengomentarinya bahwa tidak ada keinginnangya untuk keluar dari Barça “ karena didalam kepala saya tidak ada hal lain selain tetap berada disini. Saya tidak membohongi siapapun. Saya tidak menyembunyikan apapun. Saya tidak berbicara dengan siapapun. Pemikiran saya jelas. Saya saya senang di Barcelona.” Katanya dengan tegas. Kemudian ia juga menambahkan sejak kedatangannya di Barça pada musim panas 2011, ia tidak pernah berbicara dengan klub lain manapun.

Ia berkata bahwa di Barça “persyaratan berada disini adalah sangat tinggi”. “Barça adalah salah satu klub yang paling banyak tuntutannya di dunia- katanya meneruskan. Maka dari itu, menjadi lebih baik dan bermain dengan baik adalah keharusan agar tidak dikritik dan tidak ada keragu-raguan. Saya selalu mencoba untuk menjadi lebih baik lagi.” Katanya menutup jumpa persnya.

Pesan untuk Tito

Sebelum acara konferensi pers di Kuala Lumpur mengenai masa depannya, Cesc mengirimkan pesan untuk Tito Vilanova, “Beberapa hari ini saya memikirkannya. Kami sangat menyayangi dia.” katanya

Kembali keatas