fcb.portal.reset.password

Cesc, setelah mencetak gol / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Sundulan kepalanya setelah permainan bola yang fantastis dari Neymar dan Alexis telah memberikan tiga poin bagi Barça. Cesc pun memberikan komentarnya atas emenangan di Glasgow ini :” Kami telah mengetahui akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka menutup rapat lini belakang. Tapi kami bermain dengan sangat baik. Merupakan pertandingan yang paling lengkap dan kemenangan adalah sungguh layak kami dapatkan.” Si nomor punggung 4 Barça ini kemudian melanjutkan, “Sangat menyenangkan dapat datang dan bermain disini, dengan suasana ini dan melawan tim yang hebat.”

Sensasi yang dirasakan Cesc juga dirasakan oleh rekan-rekan nya. Berikut beberapa peryataan dari mereka:

SERGIO

"Tahun lalu, mereka mengalahkan kami dengan cara ini dan kami tahu mereka akan melakukannya lagi. Kali ini kami menguasai bola dengan baik. Dan pada babak kedua, gol yang didapat membuat kami tenang.”
"Kami mengontrol permainan hampir seluruh waktu. Hanya ada satu kesempatan yang sangat jelas dari tim lawan dan Valdes dapat menghentikannya dengan sempurna dan juga beberapa tendangan sudut yang berbahaya. Jika ini bukanlah pertandingan yang paling lengkap, merupakan salah satu yang paling lengkap.”

XAVI

"Saya pikir kami menguasai bola dan kami mendominasi pertandingan dengan baik. Kami hanya mencetak satu gol tapi kami dapat saja mencetak lagi.”

"Neymar dan Bartra, mereka menunjukkan kategori mereka. Akan sangat penting pada sepanjang musim dan hari ini mereka telah membuktikannya.”

INIESTA

"Kami semua harus terus berusaha maksimal agar tim dapat bermain seperti hari ini dan terus menambahkan poin.”

"Hasil pertandingan memberikan kami kepercayaan diri yang cukup untuk terus berkembang seperti yang kami lakukan."

ALVES

"Setiap hari kami mencoba untuk bermain semakin lengkap. Jika kami terus dengan jalan ini, maka kesempatan akan semakin besar:”

"Kami mencoba untuk tidak memperhatikan seminim mungkin absennya pemain seperti Messi dan Mascherano.

NEYMAR

"Merupakan kemenangan yang penting. Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam pembuatan gol tersebut. Saya beradaptasi dengan dinamisma dari tim setiap harinya.”

 


Kembali keatas