fcb.portal.reset.password
Cesc sedang melakukan streaching pada kakinya

Cesc, saat sedang berlatih FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Cesc mengkrtitik dirinya sendiri setelah kekalahan hari sabtu lalu melawan tim San Sebastian. "Kami adalah yang pertama mengetahui bahwa kami tidak bermain dengan baik. Kami kurang mobilitas, intensitas dan penekanan, hal-hal yang penting untuk memenangkan suatu pertandingan." katanya menjelaskan dalam konferensi pers yang dilakukan sore ini. "Kami menganalisa permainan, dan kami mengetahui dimana kesalahannya dan sekarang kami harus mengkoreksi segala sesuatunya yang tidak kami lakukan (saat melawan R. Sociedad)."

Bagi Cesc Fábregas, kekalahan di Anoeta adalah lebih dari pendekatan permainan tehnik. "Di dalam sepak bola, hasil akhir adalah yang diperhitungkan. Di Vigo kami memaikan permainan yang sama dan kami menang 0-3 dan banyak orang memuji kami. Pada hari sabtu kami bermain dengan sama dan reaksi yang ditunjukkan terlalu berlebihan. Di musim ini kami memainkan empat pemain kecil bersama (Cesc, Iniesta, Xavi dan Messi) dalam satu format klasik 4-3-3, dan dengan format 4-2-3-1 pada hari sabtu...dan sepertinya variasi yang terakhir ini tifdak dapat kami gunakan lagi." katanya meyakinkan.

Kami kurang mobilitas, intensitas dan penekanan, hal-hal yang penting untuk memenangkan suatu pertandinganPertandingan di San Sebastián diharapkan dapat kembali memfokuskan perhatian tim pada final musim. "Kami memiliki waktu satu pekan untuk beristirahat, dan itu adalah penting untuk pulih dan persiapan pertandingan hari minggu. Hari minggu tidak akan ada alasan." kata Cesc meyakinkan.

Cesc juga menambahkan bahwa dia dan rekan-rekannya menolak untuk membatasi limit mereka: "Kami tergantung pada diri kami sendiri. Kami percaya kepada tim dan juga para pemain, baik apa yang telah kami raih dan yang akan kami raih. Kami masih memiliki waktu untuk melakukan hal besar di musim ini."

Dia adalah orang yang paling kritik pada dirinya sendiri. Seluruh tim berada dibelakang, mendukungnya.

Cesc juga berbicara mengai Gerardo Martino dan dukungan yang diberikannya untuk tim. "Dia adalah orang yang paling kritik pada dirinya sendiri. Dia hampir menyerupai supernatural, dia ingin mengetahu opini kami dan apa yang kami pikirkan. Dia orang yang sederhana, pada hari sabtu ia mengakui bahwa ia melakukan kesalahan dan saya yakin bahwa ia tahu bagaimana akan menyelesaikannya jika suatu hal tidak berjalan dengan seperti yang ia maksudkan. Saya sangat terkejut olehnya dan seluruh tim berada dibelakang, mendukungnya."


Kembali keatas