fcb.portal.reset.password

Cesc Fábregas ha marcat dos golsCesc mencetak dua gol. / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

[[DES_1]]

Dia memberikan satu assits dan dia mencetak dua gol pada pertandingan melawan Betis. Setelah usai pertandingan, Cesc mengatakan kepada media bahwa ia sangat puas dengan penampilannya: “Saya berada dalam performa yang baik. Saya selalu mencoba memberikan yang terbaik dari diri saya dan membuat perbedaan.”

[[DES_2]]

Fàbregas mengakui bahwa: “Tim memulai dengan perlahan pada awalnya, setelah gol pertama kami lebih baik dan di babak kedua kami superior.” Pemain tengah ini kemudian berterima kasih kepada kata-kata sang manajer yang memujinya walaupun dia tidak dipasang pada skuat awal ketika bermain dengan Milan: “Saya tahu skaud awal ideal baginya, sisanya kami harus bekerja lebih keras.”

Sayangnya, Cesc tidak dapat menyelesaikan permainan dan harus digantikan karena gangguan di lututnya. “Saya merasa tidak nyaman dan melihat permainan sudah berada diluar jangkauan Betis, Saya memilih untuk digantikan.” Ketika ditannya mengenai cedera Leo Messi ia berkomentar, “Dia harus menjada dirinya sendiri dengan baik dan tidak terburu-buru dengan pemulihannya.”

Pedro:

“Gol datang dari permainan yang dibangun dari belakang. Adalah sangat membantu karena juga membangun kepercayaan saya. Saya merasa tenang, Saya mencoba untuk mengambil peluang.”

“Betis adalah tim yang selalu memberikan kesulitan bagi kami… Adalah sangat penting untuk tetap menang.”

“Kami mengambil kesempatan dengan celah yang ditinggalkan oleh lini pertahanan mereka, kami sangat senang dengan kemenangan ini.”

“Kami melakukan pekerjaan kami dan kami beruntung hasil dari pertandingan lainnya mendukung kami.”

Puyol:

“Kami mengamankan tiga poin yang penting di stadion yang sangat sulit dimana lapangan dalam kondisi yang buruk.”

“Betis sangat intens pada babak pertama, tapi gol pertama kami membantu untuk mengontrol sisa pertandingan.”

“Secara fisik saya semakin membaik, sekarang saya harus mendapatkan waktu bermain dan memanfaatkan sesi latihan.”

“Messi perlu untuk tenang dan pulih dengan baik.”

Xavi dan Bartra kontrol antidoping

Pemain central dan bek belakang blaugrana ini terpilih untuk melakukan kontrol antidoping saat pertandingan telah selesai melawan Betis.

Istirahat hingga hari rabu

Barça akan kembali berlatih pada hari rabu yang akan datang, 13 November dan tanpa para pemain internasional. Sesi latihan nantinya akan dilaksanakan di Ciudad Deportiva pada pukul 11:00 waktu setempat.

Kembali keatas