fcb.portal.reset.password

Ramos dan Valdés, di Clàsico terakhir / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Selalu dikatakan adalah tidak terlalu penting bagaimana Barça dan Madrid tiba di Clasico. Bahwa ini adalah pertandingan independen dari yang lainnya dimana semua hal adalah memungkinkan. Tapi mengetahui beberapa penampilan mereka terakhir adalah menarik sebelum duel mereka pada hari sabtu bersok di Camp Nou. Berikut adalah analisa statistic permainan mereka di sembilan pertandingan Liga terakhir mereka di musin imi.

Gol, teritori dari culé. Tim dari Tata Martino adalah tim yang paling banyak mencetak gol di divisi utama. Telah mencetak 28 gol dan kebobolan hanya enam. Madrid berada di tempat ketiga, dengan 19 gol dan kebobolan 9.

FCB mengambil kesempatan. FC Barcelona adalah tim yang paling efektif di turnamen, dengan presentase keberhasilan 22.4%dari tembakan mereka, diikuti oleh Atlético Madrid (19.1%) dan Villarreal (17.4%). Real Madrid menembak lebih banyak dibanding tim lai, tapi hanya 12.8% dari upaya mereka yang masuk ke dalam net.

Messi dan Ronaldo penembak terbanyak. Tidaklah mengherankan bahwa kedua bintang dari masing-masing tim adalah penembak gol terbanyak. Cristiano Ronaldo telah melakukan 80 percobaan dan 30 diataranya mengenai sasaran. Leo Messi yang kehilangan dua permainan karena cedera, ´hanya´melakukan 36 tembakan tapi 21 diantaranya mengenai target.

Bertarung untuk penguasaan bola. Keduanya adalah dua dari empat tim yang paling banyak menguasai bola di Eropa FC Barcelona berada di tempat kedua dengan 69.1%, dan Real Madrid di tempat keempat dengan 62.48%. Bayern Munich adalah yang pertama , (71.51%), dan di tempat kedua adalah PSG (63.12%) .

Menghentikan Neymar Jr. Pemain asal Brasil adalah yang paling banyak menerima pelanggaran sepanjang musim ini. Dia telah mengalami 34.

Barça memulai dengan sangat baik. FC Barcelona adalah tim yang paling banyak membuat gol dalam 45 menit pertama. Permainannya adalah absolut di lima belis menit pertama.Madrid mencetak 10 gol lebih sedikit dibanding Barça di babak pertama.

Madrid meawan kembali. Sebaliknya pada babak kedua, adalah spesialis dari Real Madrid. Yang total telah mencetak 12 gol dan Barça 11. Pada menit ke-75 adalah saat-saat yang berbahaya dari si putih, dimana mereka mendapatkan 32% dari golnya nya (6).

Clásico dengan sedikit kartu pelanggaran? Wasit pertandingan adalah Undiano Mallenco,dimana ia belum pernah memberikan kartu merah dalam empat pertandingan Liga yang ia bawakan di musim ini. Dia telah menghadiahi 113 pelanggaran dan hanya satu penalti, dan hanya memberikan kartu kuning rata-rata 3.25 dalam tiap pertandingan.

Kembali keatas