fcb.portal.reset.password

Celtic-FCB (2012/13). FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Barça kembali ke lapangan Celtic Glasgow untuk memenuhi janji jornada kedua fase grup Liga Champions. Celtic Park adalah arena yang telah dikenal sebelumnya, karena telah dikunjungi sebanyak empat kali pada dekade terakhir. Yang terakhir kalinya adalah pada musim lalu, ketika Barça jatuh dengan skor 2-1 pada fase grup. Dengan demikian, Barça mengetahui dengan jelas siapa rival mereka ketika menginjakan kaki ke arena pertarungan.

CMengambil pertandingan yang dimainkan pada November 2012 sebagai referensi, Barça mengharapkan sebuah atmosfir extraordinary dari lawan dan siap membuat serang balik dengan cepat. Seperti tahun lalu, Celtic akan mencoba untuk menggunakan gaya permainan fisik dan focus untuk menang.

Tanpa kehadiran si no.'10'

Barça telah melihat berbagai macam sejak awal mulanya pertandingan. Sejak tim mencoba pendekatan lebih agresif sampai kepada tim lain yang menunjukan dengan jelas inisiatif mereka. Sampai sekarang, Barça telah lulus dari tiap tes, seperti yang ditunjukkan awal liga terbaiknya sepanjang sejarah klub dengan memenangkan tujuh jornada berurut-turut. Dan juga memenangkan Piala Super dan kemenangan jornada pertama Liga Champions melawan Ajax. Sekarang saatnya anak asuhan dari Tata Martino menghadapi tim dari Skotlandia.

Kali ini, tanpa kehadiran dari Leo Messi . Pemain terbaik dunia ini mengalami cedera otot pada pertandingan terakhir melawan Almería dan harus beristirahat dua sampai tiga minggu. Pemain lainnya yang absen adalah: Jordi Alba, Mascherano, Puyol, Cuenca dan Afellay. Kali ini, dalam tim ekpedisi Barça untuk Glasgow terdapat dua pemain dari Barça B: Sergi Gómez dan Patric.

Di sisi lain, Celtic, datang ke pertandingan mala mini dengan kebutuhan akan poin. Saat ini mereka merupakan pemimpin di Liga nya, tapi mendapt kekalahan pada jornada pertama di Liga Champions melawan Milan.


Kembali keatas