fcb.portal.reset.password

Messi, Pedro dan Neymar Jr, merayakan sebuah gol / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Setelah Clásico dan sebelum derbi, akan dimainkan pertarungan dengan nilai yang sama: tiga poin. FC Barcelona akan mengunjungi Balaídos hari selasa ini (22 atau rabu 04:00 WIB) dengan semangat yang tinggi setelah kemenangan atas musuh abadi mereka (2-1), tapi menyadari bahwa kegagalan di tanah Galicia akan merusak pekerjaan baik selama ini pada pertadingan hari sabtu di Camp Nou.

Piqué beristirahat

Tata Martino terus dengan aturan rotasinya untuk pertandingan malam ini. Gerard Piqué, salah satu pemain skuad awal melawan Real Madrid akan diistirahatkan. Demikian juga Oier Olazábal dan Isaac Cuenca, tidak akan diberangkatkan menuju Vigo, tapi sisanya sebanyak 19 pemain akan siap untuk pertarungan ini.

Sang manajer mengingatkan pada konferensi pers, bahwa akan ada rotasi pemain, yang artinya pemain seperti Montoya, Puyol, Song, Sergi Roberto atau Tello, dapat berada di skuad awal.

Tanpa kemenangan di Balaídos

Barça akan menghadapi tim Celta yang baru saja memenangkan pertandingan melawan Málaga (0-5), tapi di tujuh sebelumnya tanpa adanya  tiga poin. Perjuangan terbesar mereka adalah memenangkan permainan di kandang sendiri karena sampai saat ini, mereka belum pernah memenangkan salah satu dari lima pertandingan yang dimainkan di Balaidos. Mereka telah dikalahkan dua kali dan bermain imbang tiga.

Luis Enrique, salah satu dari empat eks pemain blaugrana yang ada di Celta, tidak akan dapat memanggil Bellvís dan Llorca karena cedera dan dengan Krohn-Dehli yang diragukan untuk dapat bermain.

Kembali keatas