fcb.portal.reset.password
Josep Maria Bartomeu, Andoni Zubizarreta dan Carles Puyol, sedang duduk di ruang VIP  Camp Nou

Josep Maria Bartomeu, Andoni Zubizarreta dan Carles Puyol, di Camp Nou / FOTO: VÍCTOR SALGADO-FCB

FC Barcelona mengumumkan bergabungnya Carles Puyol pada bulan September yang akan datang di bagian Olahraga Sepak bola, yang saat ini dikepalai oleh Andoni Zubizarreta, sebagai asisten pada tim majamen olahraga.

Dengan bergabungnya Puyol di bagian olahraga sepak bola, artinya salah satu kapten yang paling emblematik sepanjang sejarah Klub ini akan terus berada bersama Barça, sebuah harapan yang telah dikemukakan oleh sang presiden, jajaran direksi, jajaran tehnis dan juga para pemain saat acara perpisahannya sebagai seorang pemain sepak bola tim utama yang diselenggarakan 15 Mei lalu.

Saya ingin berterima kasih kepada FC Barcelona atas segala yang diberikan kepada saya sebelumnya dan juga kesempatan ini sekarang.Puyol menyatakan kegembiraanya ketika ia mengetahui hal tersebut: "Saya ingin berterima kasih kepada FC Barcelona atas segala yang diberikan kepada saya sebelumnya dan juga kesempatan ini sekarang. Saya akan mencoba untuk melakukan sebaik mungkin, khususnya belajar banyak."

Dia kemudian menambahkan: "Saya selalu bermain sepak bola dan selalu melakukannya sebaik mungkin dan sekarangpun saya akan melakukan hal yang sama. Sekarang saya masih membutuhkan waktu untuk beristirahat dan juga terus melakukan terapi pada lutut saya, tapi saya sangat menantikan etapa baru ini."Saya selalu bermain sepak bola dan selalu melakukannya sebaik mungkin dan sekarangpun saya akan melakukan hal yang sama.

Kepuasan juga ditunjukkan oleh Andoni Zubizarreta, direktur olahraga bagian sepak bola: "Puyol bergabung dengan Departement Sepak bola dan kita harus banyak belajar dari pengalamannya. Kami juga ingin orang-orang mengetahui betapa banyak hal yang ia ketahui. Ia akan menjadi asisten di bagian olahraga, untuk itu ia akan bekerja bersama saya dan juga seluruh proyek Klub, baik secara intern dan ekstern."

Dia melanjutkan dengan mengatakan: "Kami akan bekerja lebih banyak di bagian luar seperti marketing dan keuangan, dan juga di bagian tehnikal kesekertariatan. Saya yakin saya akan banyak belajar dari dia. Kita akan memilikinya dekat dengan seluruh tim, ini adalah sepuah kesempatan yang unik. Beberapa tahun yang lalu kami telah membicarakan apa yang terbaik untuknya dan saya yakin ia akan menyadari bahwa hal ini adalah hal yang paling ia sukai."


Kembali keatas