fcb.portal.reset.password
Puyol memakai ban kapten sebelum bermain melawan Osasuna

Carles Puyol memakai ban kapten sebelum bermain melawan Osasuna / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Di ruang media pers Ciudad Deportiva Joan Gamper, Kapten Carles Puyol mengumumkan akan meninggalkan klub di akhir musim ini. Berikut dari petikan konferensi persnya:

"Tujuan dari konferensi pers pada hari ini adalah untuk mengumumkan kepada Anda sekalian bahwa pada akhir musim, saya tidak lagi akan menjadi pemain FC Barcelona. Klub telah mengetahui soal ini dan kami telah menyetujui hal-hal tentang bagaiaman hal ini harus ditangani. Kami akan menghentikan kontrak saya dan tanpa ada pengaruh dalam dua tahun yang akan datang dimana kotrak seharusnya berakhir.

Setelah dua kali operasi yang sangat serius, saya menyadari sangat sulit untuk kembali ke level yang saya butuhkan untuk tetap disini. Lebih berat dari yang saya pikirkan dan yang dikatan oleh para ahli bedah. Oleh karena itu saya membuat keputusan ini.

Saya ingin menyampaikan tiga hal berikut:

1.- Saya tidak akan pergi sekarang. Masih ada waktu tiga bulan sampai akhir musim dan siapapun yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak akan menyerah dan akan tetap terus berjuang sampai akhir dan mencoba untuk lebih baik dan membantu tim untuk mencapai tujuan musim ini.

2.- Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah 30 Juni, tapi yang saya tahu ketika musim berakhir, saya akan membutuhkan waktu untuk beristirahat. Saya tidak berhenti selama empat tahun karena cedera. Setelah itu, akan kita lihat apa yang terjadi.

3.- Dan yang terakhir, saya ingin kembali mengadakan konferensi pers pada akhir musim untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh orang yang telah menemani saya selama 19 tahun ini. Siapapun yang ingin, siapapun yang dapat, presiden, jajaran direksi, para pelatih, rekan-rekan, orang-orang dari Klub, para jurnalis, family, pada hari itu tersebut saya akan menjawab semua pertanyaan yang ingin kalian ajukan. Terima kasih dan sampai jumpa!

Kembali keatas