fcb.portal.reset.password
La Lliga

Piala Liga / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Sabtu pukul 18:00 atau 23:00 WIB (menurut yang dikomfirmasi LFP), di Camp Nou akan dimainkan salah satu final yang paling ditunggu di akhir tahun. Pemimpin klasemen, Atlético de Madrid, dan urutan kedua FC Barcelona, dengan perbedaan tiga poin, akan bertemu pada minggu terakhir kompetisi Liga yang akan menentukan siapa yang akan memboyong titel Liga. Permainan seri dari kedua tim di akhir pekan 0 - 0 los culés kontra Elche dan 1 - 1 Atlético kontra Málaga- masih memberikan peluang untuk anak asuh dari Tata Martino memperebutkan titel Liga. Real Madrid, yang terjatuh melawan Celta (2-0), dengan pasti mengucapkan selamat tinggal untuk menjadi juara Liga.

Hanya kemenangan yang berlaku

Los azulgranas dapat kembali mendapatkan gelar Liga jika dapat mengalahkan tim Atlético yang dikomandani oleh Simeone. Hanya kemenangan yang dapat memboyong trofi ini kembali walaupun nantinya poin akan berjumlah sama, tapi berkat perbedaan jumlah gol, maka Barça dapat dinobatkan menjadi juara.

Oleh karena itu Camp Nou pada hari sabtu akan menjadi saksi dari satu duel yang akan dipenuhi dengan emosi. Duel akan dimulai pukul 18:00 waktu setempat atau 23:00 WIB. Akan menjadi pertemuan keenam antara Barça dan Atlético de Madrid setelah dua laga Supercopa Spanyol, empat final Liga Champions dan juga Liga leg pertama di Madrid.

Kembali keatas