fcb.portal.reset.password

Nash dan Ronaldinho / Photo - FCB Archive

Bukan rahasia bahwa FC Barcelona merupakan tim sepak bola yang paling banyak diikuti du dunia, tapi mungkin mengejutlan bila fans tersebut adalah datang dari liga pemain basket teraik dunia, NBA. Seperti minggu lalu, Kevin Durant mengunjungi Butik Nike di Barcelona dan menerima kit Barça dan merchandise lainnya. Tapi Durant bukanlah satu-satunya pemain NBA yang merupakan fans dari klub. Kobe Bryant, Dirk Nowitzki, LeBron James, Magic Johnson dan Steve Nash juga telah mengungkapkan kekaguman mereka kepada FC Barcelona.

Barça menyihir Nash

Pada tahun 2009, Steve Nash berkata, “Adalah suatu kesenangan melihat Barça bermain. Saya fans dari seluruh tim. Saya menyukai cara mereka bermain. BAgi saya adalah suatu kehormatan dapat menonton pertandingan di Camp Nou. Kita berbicara tentang tim terbaik di dunia!”

[[BOTOVERMELL::Foto bintang NBA dan Barça tim++::http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/rinci/gambar_galeri/bintang-nba-dan-fc-barcelona::HOR::::NO-TRACKING::::::]]

Magic Johnson mengaggumi Messi

Magic Johnson menghadiri el clasico antara FC Barcelona dan Real Madrid di tahun 2012. Setelah pertandingan selesai, pebasket legenda ini berkata, “Saya senang dapat berada disini. Saya ingin berada disini, Ini adalah permainan bersejarah dan saya ingin menjadi bagiannya, Saya akan dapat berkata bahwa saya menonton pertandingan ini dengan mata kepala sendiri, di stadion yang terindah didunia.” Kemudian ia menambahkan, “Messi adalah favorit saya.”

Kobe Bryant, Barça fan

Kobe Bryant selalu menikmati hubungan yang dekat dengan bintang Barça. Pada musim padan 2006, ia bertemu dengan para pemain tim utama disaat acara promosi pada Kodak Theatre di Los Angeles. Satu tahun kemudian, Bryant muncul di majalah ESPN menggunakan jersey Barça. Dua tahun kemudian, ketika BArça mengadakan Tur di Amerika, Kobe menyempatkan diri berkunjung ke hotel tim di LA untuk memberi salam sebelum keberangkatan mereka ke Miami. Yang terkahir, bersama dengan Messi, mereka membuat iklan untuk Turkish Airlines pada tahun 2012.

VIDEO FC BARCELONA & NBA

 

 

 

 

 

 

 

 


Kembali keatas