fcb.portal.reset.password

Messi dan Cesc, merayakan sebuah gol / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Pertandingan yang sulit menanti Barça pada hari minggu atau senin dini hari Indonesia (03:00 WIB) di Stadion Benito Villamarín. Salah satu stadion tersulit dalam sejarah tim blaugrana, yang akan datang menuju kota Sevilla tanpa kehadiran Gerard Piqué dan Sergio Busquets. Absenya mereka berdua akan menambah kesulitan permainan Liga terakhir sebelum jeda dari permainan internasional. Sebuah ujian bagi anak asuhan dari Martino, yang masih belum terkalahkan di musim ini.

Song, skuad awal

Seperti biasa, Tata Martino memberikan hanya sedikit informasi mengenai skuad awal yang akan diturunkan di Villamarín. Dari pembicaraan nya diperkirakan Alex Song sapat turun sebagai skuad awal. Tanpa Busquets, pemain asal Afrika ini mempunyai banyak kesempatan untuk bermain di Sevilla. Juga lini pertahanan harus diganti. Puyol dan Bartra merupakan pilihan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Piqué, juga bila Mascherano tidak diistirahatkan.

Dua kemenangan dalam sebelas kunjungan

Melihat kebelakang, FC Barcelona memiliki banyak masalah untuk menang di Villamarín. Hanya pernah mengantongi tiga poin dua dari sebelas pertemua mereka (1-4 di musim 2005 / 06 dan 1-2 di musim 2012/13). Betis saat ini berada di posisi 15 dan dengan beberapa pemain yang cedera: kiper Guillermo Sara dan de Perquis, Juanfran Moreno, Lorenzo Reyes serta Rubén Castro. Dan juga, Chica saat ini terkena saksi.

Kembali keatas