fcb.portal.reset.password
Bartomeu, sedang berjalan menuju ruang konferensi

Bartomeu, saat berjalan menuju ruang konferensi pers

Setelah hasil akhir dari musim ini tanpa kemenangan la Liga dan juga kekalahan kontra Atlético de Madrid, Presiden Josep Maria Bartomeu berbicara tentang masa depan dari tim. "Kami akan melanjutkan etapa dengan perombakan mendalam. Ada beberapa pemain yang tidak akan melanjutkan, tapi walaupun begitu filosofi kami tidak akan berubah. Ada beberapa hal yang telah kami putuskan kami akan mengumumkannya dalam beberapa hari. Kami akan meneruskan konsep sepak bola kami."

Sedih akan Martino

Bartomeu berbicara dihadapan pers sesudah pengumuman pengunduran diri dari Gerardo Martino di ruang Ricard Maxenchs. "Berita tersebut tentunya membuat kami sedih, kami sungguh menghargainya. Dia adalah seseorang yang mempunyai rasa kemanusiaan yang tinggi. Dia meningggalkan jejak yang impresif didalam tim."

Selain akan ada perubahan pada bangku pelatih, Bartomeu juga mengisyaratkan bahwa "Akan ada banyak tema yang harus diselesaikan" tapi ia tidak menjelaskan lebih detil. "Sekarang kita harus menyelamati Atlético de Madrid. Hari ini adalah waktunya untuk berfikir dan refleksi diri. Kita harus mengakui keberhasilan dari Atlético dan terus maju kedepan." Sang presiden mengatakan bahwa Atlético adalah tim "yang penuh dengan pemain hebat" dan ia mengomentari para pemain Barça "Mereka terus berjuang hingga akhir."

Dengan semua hal tersebut Bartomeu mengakui bahwa "Kami tidak mencapai tujuan kami dan kami tidak senang. Saya mengerti kemarahan dari anggota Klub dan fans, mereka punya hak untuk melakukannya. Kami hanya memenangkan Piala Super Spanyol dan kami sedih akan hal tersebut. Kita memiliki tim yang hebat dan berjuang hingga akhir mengingat segala masalah yang kami hadapi. Sebuah musim yang rumit."


Kembali keatas