fcb.portal.reset.password
para pemain Barça berpelukan dalam kesenangan saat melawan Celtic

Kesenangan melawan Celtic. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Pertandingan Liga terakhir tahun ini di Stadion Camp Nou, Barça kembali menjamu Villarreal, setelah absen selama satu tahun. Barça sepertinya telah mengkoreksi kesalahan mereka dengan dua kekalahan sebelumnya di Amsterdam dan Bilbao, dengan kemenangan di Cartagena serta pada Liga Champions melawan Celtic dan menempatkan mereka di posisi pertama Liga dan grup Eropa.

Pertarungan menjadi yang pertama

Setelah kekalahan di San Mames, kepemimpinan Barça menjadi tidaklah sama seperti sebelumnya, karena saat ini Barça dan Atlético de Madrid memiliki poin yang sama dan Madrid dengan perbedaan tiga poin.

Jika tetap memimpin, maka Barça akan mengalahkan rekor yang saat ini berbagi tempat dengan si putih: bisa saja menjadi tim pertama dalam Liga yang perada di klasemen teratas selama 54 minggu berturut-turut.

Gerardo Martino telah memanggil 18 pemainnya dimana tidak terdapat Valdés, Alves, Adriano (sanksi), Dos Santos, Messi, Afellay dan Cuenca.

Sebuah paket kejutan

Villarreal, di lain pihak, kembali ke Camp Nou dengan absenya dua pemain penting: pemain tengah Bruno dan Cani. Di tahun pertamanya kembali ke Divisi pertama, Villarreal merupakan salah satu tim yang petut diperhitungkan dalam kompetisi ini. Hasilnya: Mereka berada di posisi kelima dan hanya memeiliki beda satu poin di tempat keempat.


Kembali keatas