fcb.portal.reset.password

 

Setelah dua putaran yang intens di Palestina dan Bangkok, FC Barcelona menutup ´Tur Perdamaian´ dan tiba di Bangkok (Thailandia), dimana rabu ini mereka akan bermain melawan para pemain pilihan dari Negara tersebut. Di kota yang berpenduduk lebih dari enam juta ini, Barça akan mengkombinasi antara latihan dan aktivitas, seperti contohnya melakukan kegiatan bersama dengan Unicef Thailand.

Sore ini setelah konferensi pers pada presentasi Chang Champions Cup, bersama Piqué dan Iniesta, tim utama akan mengadakan latihan di Stadion Thai Army. Kemudian selasa akan ada dua pelatihan lagi sebelum pertandingan hari rabu. Kali ini adalah kunjungan Barça yang kedua di Bangkok.

Tim tiba di bandara Don Muang pada pukul 14.15 waktu setempat dan langsung disambut dengan panas terik matahari, setelah penerbangan sepuluh jam dari Tel Aviv. Dalam hal ini, penerbangan yang dilakukan pada malam hari, mengurangi efek jet lag dan tidak terlalu mengganggu karena perbedaan waktu antara Barcelona dan Bangkok adalah lima jam.

Rosell kembali ke Barcelona

Presiden Sandro Rosell tidak turut menemani tim di Thailandia dan Malaysia. Seperti yang telah dijadwalkan, setelah dua hari meninggalkan Klub, ia kembali ke Barcelona ditemani oleh wakil presiden Javier Faus, pencetus dari 'Tour Perdamaian '


Kembali keatas