fcb.portal.reset.password

Messi, ketiba tiba di Oslo / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Barça telah tiba di Oslo pada pukul 13:20 dari Munich, dimana pada hari rabu kemarin bertanding berhadapan dengan Bayern. Mereka akan menginap di hotel Radisson Blu Plaza, selama keberadaanya di ibukota Norwegia ini. Barça berada di Oslo untuk pertandingan pramusim yang kedua yang akan dilaksanakan pada hari sabtu pukul 19:00 (00:00 WIB) di Stadion Ullevaal Stadion, melawanValerenga.

Ekspedisi Barça di Norwegia ditemani dengan beberapa dewan direksi FC Barcelona.: Jordi Moix, Joan Bladé dan Josep Ramon Vidal-Abarca dan direktur dari bidang olahraga sepak bola, Andoni Zubizarreta,

Gerardo Martino akan bergabung di Oslo

Pelatih baru Barça juga akan berangkat menuju Oslo untu bergabung dengan tim. Dia akan berangkat setelah perkenalan resminya di Barcelona pada jumat besok. Akan menjadi kontak pertamanya dengan para pemain barunya untuk dua musim mendatang.

Sementara itu, tim akan meneruskan jadwal pelatihan di Norwegia. Sore hari ini (atau malam di Indonesia) mereka akan berlatih di Stadion Bislett, sebuah stadion yang dibangun pada tahun 1922 dan direkontruksi pada tahun 2005, dalam pelatihan tertutup pukul 19:00 (00:00 WIB). Sebelum bergabungnya para pemain lainnya yang sebelumnya bermain di Piala Konfederasi, pemain yang akan siap bertanding pada hari sabtu adalah 12 pemain tim utama yang ada dan 11 dari BArça B.

Latihan normal

Walaupun berada di Norwegia, tim tetap berlatih dengan normal seperti saat di Barcelona. Jumat besok, mereka akan berlatih sesi dobel. Pada pagi hari di Stadion Ullevaal, dalam sesi terbuka dan pada sore hari di Stadion Bislett dalam sesi tertutup.

Mengheningkan cipta dan gelang hitam

Mengheningkan cipta akan dilakukan sebelum pertandingan yang akan dilangsungkan hari sabtu melawan Valerenga, untuk mengingat pada kecelakaan yang terjadi jumat kemarin di Santiago de Compostela. Dan juga, Barça akan memakai pita hitam sebagai tanda turut berduka cita

Kembali keatas