fcb.portal.reset.password
Para pemain sedang berpelukan

Barça berpeluang untuk menjuarai Liga. FOTO: Arxiu FCB

La Liga, seperti dalam kehidupan, terdapat banyak cerita. Ketika gelar titel sepertinya sudah hapir mustahil setelah permainan seri di Camp Nou kontra Getafe, lima hari kemudian, Barça asuhan dari Tata Martino memiliki peluang untuk kembali mengulangi gelar yang diboyong pada tahun lalu saat masih berada dibawah komando Tito Vilanova.

Permainan seri Real Madrid pada rabu malam ini di Nuevo Zorrilla melawan Valladolid memberikan kesempatan untuk Barça memenangkan titel Liga di tangan mereka sendiri. Dan dengan dimainkannya laga terakhir kontra Atlético de Madrid di kandang sendiri, maka Barça dapat mempertunjukkannya secara langsung di depan publik mereka sendiri.

Dua laga yang terakhir

Pada hari minggu pukul 19:00 atau 00:00 WIB, Barça akan mengunjungi Stadion Martínez Valero de Elche (Canal + dan GolT). Real Madrid mengunjungi Celta de Vigo, sedangkan Atlético de Madrid menjamu Málaga di Vicente Calderón. Jika mereka semua memenangkan laga mereka, Barça akan dinobatkan menjadi juara jika menang pada laga terakhir kontra Atlético de Madrid, apapun yang terjadi dengan Real Madrid, yang akan bermain di Bernabéu melawan Espanyol.

  Atlétic de Madrid FC Barcelona Real Madrid
P 88 85
84
J37 MÀLAGA (K) (11/5)
ELCHE (T) (11/5) CELTA (T) (11/5)
J38 BARÇA (T) (17o18/5) ATLÈTIC (K) (17o18/5)
ESPANYOL (K) (17o18/5)

NOTE: K= Kandang; T= Tandang

Kembali keatas