fcb.portal.reset.password

Gerard Piqué dalam latihan rabu ini/ FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Setelah kemenangan di Valencia, para pemain tim utama mendapat libur dua hari. Para pemain internasional bergabung dengan tim seleksi Negara masing-masing dan selebihnya mulai berlatih hari rabu ini.

Terdapat sembilan pemain yang berlatih dibawah kepemimpinan Jorge Pautasso, yang menhambil alih dari Gerardo 'Tata' Martino. Manajer Barça, Tata, memanfaatkan hari istirahatnya untuk pergi ke Argentina untuk meyelesaikan beberapa tema pribadi. Pinto, Oier, Piqué, Mascherano, Dos Santos, Tello, Montoya, Bartra dan Adriano berlatih pada sesi pertama minggu ini.

Puyol dan Busquets, membaik

Carles Puyol melakukan latihan terpisah di lapangan untuk terus dengan pemulihannya. Sang kapten berada di proses final pemulihan setelah menjalani operasi di awal musim panas. Di sisi lain, Sergio Busquets melakukan latihan fisio, setelah mengalami cedera pada paha kanannya dalam menit terakhir pertandingan di Valencia.

Tim akan kemabali berlatih esok hari, kamis di Ciudad Deportiva Joan Gamper dalam sesi yang dijadwalkan pukul 10:00 (15:00 WIB)

Dani Alves, akhirnya keluar dari tim Brasil

Pemain sayap azulgrana Dani Alves akhirnya keluar dari timnas Brasil dikarenakan pembengkakkan pada otot pergelanggan kaki kanannya. Alves seharusnya bermain dengan 'canarinha' dalam dua pertandingan, melawan Australia pada hari sabtu di Brasil dan melawan Portugal pada hari selasa di Boston.

 

Kembali keatas